Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2021

Tahun 2020 menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar drama Korea. Mulai dari drama komedi, aksi, komedi romantis sampai drama pembunuhan yang penuh intrik menjadikan tahun 2020 semakin lengkap dengan deretan drama korea terbaru.

Ada beberapa judul drama Korea terbaik ditahun-tahun sebelumnya yang mengabarkan akan mengeluarkan sekuel atau lanjutan dari judul drama yang mendapat sambutan hangat oleh para pemirsa. Tentu berita baik ini menjadikan tahun 2020 sebagai tahun paling dinanti untuk keluarnya beberapa drakor terbaik.

Tak bisa dipungkiri kembalinya sejumlah aktor terbaik Korea dikarenakan wajib ke layar kaca menjadi aksi comeback yang paling ditunggu oleh para penggemar setianya. Penasaran kan?

Rekomendasi Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik

Berikut adalah rekomendasi film drama korea terbaru dan terbaik yang akan hadir dilayar televisi Anda di tahun 2021.

Drakor Sandbox

Drakor Sandbox

Si cantik Bae Suzy kembali di tahun 2020 dengan drama Korea terbarunya yang bertajuk Sandbox. Drama yang dijadwalkan akan tanyang pada bulan Mei 2020 ini mengambil cerita romantis dengan latar belakang cerita dunia kerja. Drama Korea ini adalah pertama kalinya Bae Suzy berpasangan dengan Nam Joo Hyuk dalam satu drama bersama.

Baca Juga: Film Romantis Barat Terbaik Sepanjang Masa

Bagaimanakah chemistry diantara keduanya? Yang pasti alur ceritanya dijamin manis dan membuat para penggemar antusias terutama karena ceritnya ditulis oleh Park Hye Ryun. Beliau adalah penullis kenamaan yang berhasil menelurkan beberapa drama Korea sukses seperti Dream High, I Can Hear You Voice, Pinocchio dan While You Were Sleeping.

Drakor Half of a Half

Drakor Half of a Half

Ingin menikmati cerita komedi romantis yang ringan namun membuat Anda penasaran dengan endingnya? Tahun 2020 akan dihiasi dengan beberapa judul film Korea terbaik dan drama seri yang pasti dinanti para penggemarinya. Salah satunya adalah drama Korea terbaru dari tvN ini yang dijadwalkan tayang pada Maret 2020.

Half of Half menceritakan kisah kasih yang mendebarkan antara seorang audio engineer dan programmer intelijen. Tentu bisa ditebak bahwa cerita manis ini mengambil latar belakang dunia kerja yang memasangkan dua aktor hebat. Paduan akting antara Jung Hae In dan Chae Soo Bin diharapkan dapat mendongkrak rating film drama ini. Bahkan bisa saja mereka menjadi couple terfavorit yang paling digandrungi penggemar di tahun 2020.

Drakor The King: The Eternal Monarch

Drakor The King The Eternal Monarch

Aktor dan aktris terkenal beserta cerita yang bagus menjadi ramuan pas untuk membuat sebuah drama Korea terbaik bahkan sebelum ditayangkan. Bila ditanya satu judul drakor yang bisa jadi rekomendasi drama Korea maka drama inilah jawabannya.

Memasangkan Lee Min Ho yang baru kelar menuntaskan wajib militernya dan Kim Go Eun yang terkenal dari drama Korea sebelumnya yang berjudul Goblin. Paduan keduanya menjadi jaminan tayangan yang pasti mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Jangan lupa tambahan aktor Woo Do Hwan menjadi pelengkap manis drama The King: The Eternal Monarch sebagai tayangan seru di tahun 2020.

Film drama ini menceritakan tentang dunia pararel yang menyatukan beberapa dunia. Mengambil latar belakang kerajaan dan Republik Korea yang sekarang, tentu ceritanya dijamin unik dan perlu beberapa kali menonton untuk dapat memahaminya. Tapi pasti penggemarnya tentu tidak akan keberatan.

Drakor Psycho However it’s Okay

Drakor Psycho However it's Okay

Satu lagi aktor populer yang baru saja mennyelesaikan wamilnya. Drama ini akan menjadi penampilan perdana comeback Kim Soo Hyun setelah wajib militernya yang cukup membuat kehadirannya dirindukan oleh para penggemar.

Drama Korea recommended untuk menemani hari-hari libur mu seperti saat ini. Terutama dengan ceritanya yang ringan yang wajib dijadikan tontonan bersama teman atau keluarga. Kim Soo Hyun beradu akting dengan Seo Ye Ji, yang merupakan kali pertamanya mereka disandingkan. Tentu penonton tidak sabar menyaksikan akting keduanya.

Drama ini menyoroti kisah Kim Soo Hyun sebagai seorang pegawai bangsal psikiatris yang dibayar rendah dengan beban pekerjaan yang berat. Hidupnya semakin rumit ketika harus menangani seorang pasien yang memiliki gangguan kepribadian kompleks yang sebenarnya adalah penulis buku cerita anak-anak yang terkenal namun angkuh. Psycho However it’s Okay akan ditayangkan melalui saluran TvN, jadi nantikan penayangannya sekitar musim panas.

Drakor Alice

Drakor Alice

Tahun 2020 disemarakkan banyak wajah ganteng para aktor yang baru saja menyelesaikan hiatus karena kewajiban militer. Satu lagi aktor yang akan segera menyapa pemirsa setelah wamil melalui drama Korea terbaik di tahun 2020. Drama Korea Alice dibintangi oleh aktor tampan Joo Won dan si cantik Kim Hee Sun.

Drama korrea terbaru Joo Won setelah hiatus ini diperkirakan akan tayang diakhir bulan Juni 2020. Dan drama ini bergenre sience-fiction, yang mempertemukan sosok seorang detektif keren dan ahli fisika yang genius. Park Jin-Gyeom yang diperankan oleh Joo Won tidak sengaja bertemu dengan Yoon Tae-Yi yang diperankan oleh Kim Hee Sun yang sebenarnya sudah lama meninggal.

Pertemuan keduanya bisa dikatakan sebagai takdir untuk memecahkan berbagai kejahatan janggal yang berkaitan dengan perjalanan menjelajahi waktu. Yoon Tae-Yi yang yang memegang kunci bagai mana orang melakukan perjalanan waktu dengan menggunakan Alice dan usaha Detektif Park untuk menghentikannya.

Drakor Love Alarm 2

Love Alarm 2

Penasaran dengan kelanjutan drama Korea Love Alarm ya dibuat dengan ending menggantung? Film drama Korea terbaik keluarn Netflix ini mendapatkan sambutan hangat oleh para penggemar drama korea. Tentu Love Alarm 2 diprediksi akan mengalami kesuksesan yang sama.

Drama Korea ini masih mengisahkan cerita tentang hubungan antara Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Garam ketiga pemeran utamanya. Melanjutkan season pertama yang meninggalkan Kim Jojo kebingungan tentang pada siapa ia akan melabuhkan hatinya. Apakah pada cinta baru dalam hidupnya atau kekasih lama yang sudah lama berada disisnya. Belum lagi tentang aplikasi Love Alarm yang dapat memberitahu penggunanya siapa saja yang menyukainya dalam radius tertentu. Di season dua akan banyak fakta baru yang terungkap, nantikan kedatangannya di layar televisi Anda pada Agustus 2020 mendatang.

Drakor Good Casting

Drakor Good Casting

Pada tahun 2020, ada beberapa judul film drama korea terbaik yang akan tayang. Bila kamu termasuk penyuka drakor komedi action maka drama Good Casting akan cocok untuk menemani hari-hari mu. Tayangan seru ini dijamin bisa menjadi hiburan segar dengan jalan ceritanya yang mengelitik tawa yang akan mengundang senyuman. Tentu dengan beberapa nama yang sudah tidak asing seperti Choi Kang-hee, Lee Sang-yeob, Yoon In-young, Jun ‘U-KISS’, Kim Ji-young, dan Lee Jong Hyuk menjadi jaminan kesuksesan drama ini.

Good Casting bercerita seputar agen rahasia yang dihadapi dengan kasus sulit yang memerlukan beberapa detektif khusus untuk menanganinya. Akhirnya pilihan jatuh kepada agen veteran yang sudah lama pensiun, agen kantoran yang belum pernah kerja lapangan serta agen tempremental yang sempat kena tindakan disipliner yang diperankan oleh Choi Kang Hee.

Drama Korea yang sepertinya mengadaptasi kisah detektif wanita ala Charlie Angel ini menggunakan bumbu jenaka untuk membuat jalan ceritanya jauh dari kesan seram atau serius. Pemirsa akan dibuat tersenyum-senyum untuk beberapa adegan yang tidak terduga. Ketiga agen tersebut di casting untuk menyelidiki kasus korupsi perusahaan kenamaan. Twistnya terletak pada keterkaitan pimpinan perusahaan tersebut yang konon memiliki sejarah percintaan dengan salah satu agen rahasia tersebut. Apakah jadinya jalan cerita drama korea ini?

Drakor When My Love Blooms

Drakor When My Love Blooms

Sepertinya sederetan film Korea terbaik bergenre romantis akan mendominasi tahun 2020. Salah satunya adalah drakor berjudul “When My Love Blooms” yang memasangkan dua aktor kawakan dengan kualitas akting yang tidak diragukan lagi. Dengan menggandeng Yoo Ji-Tae dan Lee Bo-Young maka bisa dipastikan ceritanya akan seru untuk diikuti.

Kisah cinta yang berkisah seputar kedua pemeran utama tersebut juga dimeriahkan dengan sejumlah aktris dan aktir lainnya seperti Joen S-nee, Jinyoung ‘GOT7’, dan Lee Tae-sung. Drama Korea terbaru Lee Bo-Young ini akan segera menyapa pemirsa pada April 2020.

Drama romantis ini bercerita tentang kisah panjang dua sejoli yang pertama kali dipertemukan dibangku sekolah. Setelah terpisah dan bertemu disaat tidak muda lagi dengan Anak, cerita mempertemukan kembali kedua sejoli tersebut. Pemirsa akan dibuat bertanya-tanya apakah kisah yang ada diantara keduanya, kenapa mereka sempat berpisah dahulunya. Tentu yang paling penting akankan cinta kembali bersemi di antara keduanya?

Drakor Born Again

Drakor Born Again

Born Again merupakan drama Korea recommended bagi kamu yang menyukai kisah romantis berpadu dengan science-fiction. Sesuai judulnya yang berarti “dilahirkan kembali” ceritanya berputar antara tiga tokoh yang mengalami takdir pahit yang terulang kembali dimasa yang berbeda. Namun dengan memberikan beberapa ingatan di masa lalu.

Baca Juga: Film Thailand Terbaik Komedi dan Romantis

Cerita drama yang tidak biasa ini tentu akan membuat penggemarnya turut larut dalam kisah yang melibatkan tiga pemeran utama ini. Drama yang mempertemukan Jang Ki-yong, Jin Se-yeon, dan Lee So-hyuk dalam satu layar ini tentu menjadi kombinasi seru yang dinanti kisahnya.

Saksikan drama Korea terbaru Jang Ki-yong ini yang akan tayang pada 20 April 2020. Drama Korea ‘Born Again’ mempertemukan seorang detektif, pembunuh berdarah dingin serta seorang wanita yang sama-sama dicintai oleh keduanya. Akankah ceritanya berakhir tragis atau bahagia? Hanya akan terjawabkan bila mengikuti dramanya.

Drakor Best Mistake 2

Drakor Best Mistake 2

Kalau kamu ingin menonton drama Korea segar dengan deretan aktor dan aktris muda tentu kisah seputar anak sekolahan bisa jadi opsi ringan dari kehidupan orang dewasa yang rumit. Saksikan : Best Mistake 2” yang merupakan sekuel dari drama korea dengan judul yang sama yang tayang dan mendapat rating tinggi di tahun 2019.

Cerita masih berbalut romantika remaja yang berkisah tentang beberapa anak SMA dan berbagai permasalahannya. Mulai dari problematika cinta, sahabat sampai sekolah, pemirsa dapat dapat menikmatinya mulai April 2020 mendatang.

Tayangan yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea ini tentu sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Lee Eun-jae, Kang Yool, Lee Jung-joon, dan Park E Hyun adalah beberapa actor dan aktris tersebut.

Drakor Once Again/ I Have Been There Once

Drakor Once Again I Have Been There Once

Ingin larut dengan drama Korea yang tayang tiap hari dengan durasi panjang? Drama “Once Again dengan 100 episode tentu akan menjadi pilihan cocok untuk Anda nikmati. Drama Korea terbaru sebagai comeback aktris cantik Lee Min Jung mengambil cerita sebuah keluarga besar dengan berbagai problematikanya.

Bagaimana sang ibu harus menerima kenyataan satu per satu anaknya kembali ke rumah setelah gagal dengan perkawinannya masing-masing. Bayangkan keseruan drama ini saat sang ibu sekali lagi harus berupaya untuk menghadapi anak-anaknya yang akan menikah lagi atau bercerai.

Drama yang satu ini terbilang populer dan dinanti bahkan jauh sebelum penayangannya. Terlihat dari rating tingginya yang bahkan bisa disejajarkan dengan film Korea terbaik Crash Landing on You dengan rating 21,7% pada episode terakhirnya. Drama yang diprediksikan akan berakhir pada September 2020 ini tentu memberikan banyak waktu bagi Anda untuk menontonnya.

Drakor Yoobyeolna! Chef Moon

Yoobyeolna! Chef Moon

Ada saja cerita yang diangkat menjadi alur cerita sebuah drama Korea. Seperti drama Korea yang mempertemukan seorang Chef kenamaan dengan seorang fashion designer misterius. Pertemuan mereka yang tidak terduga juga mengungkap banyak kebetulan yang ternyata mengaitkan keduanya.

Tentu saja masakan Korea yang menggoda selera serta detail gaya busana ala Korea menjadi ilmu tersendiri yang mewakili totalitas drama Korea dalam membuat sebuah cerita yang selain menarik juga membuat pemirsa selalu bertanya-tanya tentang akhir cerita yang tidak mudah ditebak.

Saksikan serial drama Korea berjudul Yoobyeolna! Chef Moon yang selain kids-friendly berkat salah satu pemain ciliknya juga sarat dengan pesan moral yang edukatif.  Cerita dimulai dengan pertemuan seorang chef kondang yang diperankan oleh Eric Mun dengan perancang busana kenamaan dunia yang diperankan oleh Go Won Hee di luar negeri.

Nasib mempertemukan mereka kembali di Desa kecil dimana Chef baru saja kehilangan kedua orang tuanya dan mendadak mendapati dirinya memiliki seorang anak perempuan. Sang designer terdampar didesa tersebut karena hilang ingatan dan keduanya terlibat berbagai kejadian yang mendekatkan keduanya.

Drakor How Are U Bread

Drakor How Are U Bread

How Are U Bread merupakan drakor Korea terbaru Suho EXO atau yang dikenal juga dengan nama aslinya yakni Kim Jun-Myeon. Tentu drama romantis ini bisa jadi pengobat kerinduan atas aksi akting leader grou K-Pop terkenal tersebut yang telah terkenal setelah membintangi beberapa drama Korea populer sebelumnya.

Cerita cinta antara Ha Do Woo seorang Chef toko kue pastry terkenal yang misterius dan pemilih bertemu dengan Mi rae seorang penulis naskah program variety televisi yang diperankan oleh Lee Se-young. Keduanya dipertemukan karena Mi-rae ingin menampilkan sosok chef yang terampil kepada publik melalui acara realitynya terlepas keenganan Ha Do Woo untuk mempublikasikan dirinya.

Kira-kira berhasilkah Mi-rae melakukan misinya tersebut? Lantas, apakah akan ada letupan romansa diantara keduanya? Ikuti sendiri drama Korea ‘How Are U Bread’ ini.

Drakor How to Buy a Friend

Drakor How to Buy a Friend

Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari drama anak sekolahan lainnya. Drakor terbaru yang mengambil cerita berdasarkan webtoon karya Kwon Laad dan mengandengan beberapa aktris dan aktor muda kenamaan.

Sebut saja ada Lee Shin Young, yang naik daun dari serial drama Crash Landing on You, Shin Seung Ho yang mulai populer dari drama Moment at Eighteen. Disemarakkan dengan akting  Kim So Hye mantan girlband I.O.I, yang merupakan jebolan Produce 101 Season 1.

How to Buy a Friend memadukan unsur misteri dan persahabatan yang tidak biasa. Diawali dengan Chan Hong (Lee Shin Young), yang melakukan pertemanan kontrak dengan Dong Hyuk (Shin Sung Ho), karena puisinya. Akhirnya keduanya menghabiskan waktu bersama dengan diikuti oleh salah siswi populer di sekolah.

Drakor Welcome

Drakor Welcome

Film drama terbaru ‘Welcome’ akan hadir menghampiri para penggemar drakor dipertengahan tahun 2020 dengan mengambil inspirasi dari drama serial webtoom dengan judul yang sama. Sederetan aktor dan aktris dipastikan akan bermain di dalamnya adalah Im Myung-so, Shin Ye-eun, dan Seo Ji-hoon.

Serial webtoon hasil karya ‘Ko Ah-ra’menyediakan kisah drama ringan dengan mengambil karakter seekor kucing yang dapat berubah menjadi seorang anak laki-laki. Cerita drama Welcome ini bercerita tentang Sol-ah yang diperankan oleh Kim Myung-so sebagai wanita muda di usia 20-an yang sedang sibuk menemukan jati dirinya.

Sebagai pegawai disebuah perusahaan desain grafis. Kim Sol-ah memiliki mimpi lain sebagai seorang penulis komik web. Segala sesuatu berubah semenjak Sol-ah menemukan seekor kucing yang dinamainya Hong-jo dan membawanya pulang.

Hong-jo adah kucing spesial dan dapat berubah menjadi manusia yang diperankan oleh Shin Ye-eun. Tanpa disadarinya, kehidupan Sol-ah menjadi semakin rumit semenjak kehadiran  Hong-jo, yang mencampuri kehidupan kerja dan juga percintaannya..

Drakor Rugal

Drakor Rugal

Drama Korea terbaru dari aktor legendaris Choi Jin-hyuk ini diadaptasi dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Trend membuat film atau drama dari kisah webtoon kini sudah menjadi hal lazim dalam dunia drama Korea yang semakin kompetitif. Apakah versi dramanya akan sesukses versi webtoonnya? Kamu perlu menontonnya sendiri.

Serial drama ini memasang Choi Jin-Hyuk sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Park Sung-woong, menjamin adrenalin Anda akan tertantang. Casting lainnya juga menjamin drama serial Korea ini menjadi tontonan yang menarik.

Rugal bergenre aksi yang bercerita tentang seorang detektif yang memiliki keinginan untuk melakukan balas dendam yang berujung rumit. Detektif Kang Ki Bum berinteraksi dengan sebuah organisasi kejahatan dengan nama Argos yang mempersulit hidupnya namun sulit untuk ditanggulangi. Saksikan drama Korea ini dipertengahan Maret 2020.

Drakor Hospital Playlist

Drakor Hospital Playlist

Drama Korea selalu bisa membuat sebuah latar belakang cerita menarik untuk ditonton. Tanpa harus mengikuti pendidikan kedoktera, pemirsa dapat menangkap berbagai pengetahuan seputar dunia medis melalui drama Korea terbaik dengan genre medikal.

Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang bersahabat sejak jaman bangku kuliah. Mereka selain disatukan dengan profesi juga memiliki kecintaan mendalam dalam dunia musik. Dijaman kuliah mereka mengisi hari-harinya sebanga sebuah band musik. Kini setelah menjadi dokter, ke lima sahabat lama tersebut dipertemukan kembali dan berniat untuk membangun kembali band mereka.

Tentu kisah yang diangkat tidak berputar hanya tentang hobi bermusik saja. Bisa dibilang drama Korea ini adalah serial lengkap yang memadukan romansa, medical, dan sedikit komedi yang manis.

Saksikan drama Korea Hospital Playlist yang dipastikan akan tayang melalui saluran tVn dengan mengandeng aktor dan aktris Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Drakor My Holo Love

Drakor My Holo Love

Apa jadinya kala seseorang sangat merasa tidak percaya diri hingga harus menggunakan teknologi untuk menutupinya? Inilah cerita dibalik film Korea terbaru My Holo Love. Drama Korea genre romantis yang dibintangi Yoon Hyun-min dan Ko Sung-hee akan berbagi cerita manis.

Anda akan dapat menikmati kisah cinta antara dua sejoli yang dipertemukan oleh takdir ini. Ada sesuatu yang terjalin antara seorang gadis penderita prosopagnosia bernama Han So-yeon (Ko Sung-hee) dengan seorang pengembang program IT  dengan nama Go Nan-do (Yoon Hyun-min).

Han So-yeon untuk mengatasi masalahnya menggunakan program artificial intelligence (AI) Holo yang dibuat oleh Go Nan-do. Lambat laun, Nan-do mulai jatuh cinta pada So-yeon. Walaupun demikian, kepribadian So-yeon yang dingin sangat berbeda dengan So-yeon berdasarkan program Holo.

Drakor Touch

Drakor Touch

Pecinta cerita drama Korea romantis tidak boleh melewatkan serial Touch yang memasangkan aktor kawakan Joo Sang Wook dengan aktris manis yang sedang naik daun Kim Bo Ra. Serial komedi romantis yang tayang diawal tahun 2021 ini akan mengudara selama 16 episode dan menyuguhkan cerita cinta dengan latar dunia make up artis.

Cha Jung-hyeok yang dimainkan oleh Joo Sang Wook adalah eorang make up artist terkenal di Korea dan Han Seo-yoon yang diperankan oleh Kim Bo Ra adalah trainee yang gagal menjadi seorang Idol. Han Seo-yoon banting stir dan belajar menjadi seorang maku-up artist dan harus mulai dari awal lagi.

Drama yang mengisahkan kehidupan seorang Idol tentu sudah banyak, namun kisah make up artist yang sempat gagal dan kembali terkenal lagi tentu adalah sebuah suguhan menarik dari dunia entertainment. Ada banyak hal yang pemirsa dapat petik dari tayangannya selain dari berbagai beuty tips yang dapat dipelajari dari beberapa adegannya.

Drakor Money Game

Drakor Money Game

Berbagai intrik bisnis tentu memiliki gaya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Bagi kamu Korean lovers yang doyan menonton serial drama Korea seputar hal ini tentu bisa menantikan drama Korea terbaru di tahun 2021 yang berjudul Money Game.

Tayangan yang diputar oleh TvN ini mengaet aktor kawakan yang profesional seperti Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung. Drakor terbaru hasil kolaborasi sutradara Kim Sang Ho dan penulis naskah beken Lee Young Mi. Kim Sang Ho ini sangat direkomendasikan untuk kamu para pecinta drakor.

Drama Money Game bercerita tentang permainan uang yang santer dengan intrik dan siasat. Sebuah bank miliki pemerintah Korea Selatan berada di ambang kebangkrutan. Negara khawatir terjadi krisis keuangan yang meresahkan. Sebagai solusi, Komisi Jasa Keuangan Korea Selatan berupaya mencegah insiden tersebut.

Cerita yang penuh intrik ini diperkaya dengan penampilan Chae Yi Hoon sebagai pemeran utamnya. Bukan kisah drama Korea romansa yang pada umumnya. Bila kamu ingin variasi dan menikmati drama Korea terbaru dengan berbagai intriknya, maka nantikan kehadiran film drama Korea ini yang akan tayang diawal tahun 2020.

Drakor The Game: Towards Midnight

Drakor The Game Towards Midnight

The Game: Towards Midnight menjadi drakor terbatu Taecyun setelah menyelesaikan wajib militernya. Aktor yang terkenal dengan beberapa film drama Korea terbaik di tahun-tahun sebelumnya disinyalir akan membuat rating drama terbarunya tinggi juga.

Baca Juga: Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea terbaru ini memiliki perpaduan yang pas antara romansa, misteri, investigasi, dan aksi. Drama Korea ini menuturkan kisah seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat kematian orang hanya dari tatapan matanya. Kemampuan tersebutlah yang membawanya pada kisah pembunuhan yang tidak mudah namun berhasil menyisipkan kisah manis para pemainnya.

Pecinta drama Korea bergenre romantis, aksi, misteri, science-fiksi, komedi ataupun aksi akan menemukan setidaknya satu drama korea terbaru dan terbaik dengan genre tersebut di Tahun 2020. Akan ada judul film drama terbaik dengan aksi comeback beberapa aktor kesayangan pemirsa yang sempat hiatus karena wajib militer. Selain itu, ada beberapa film drama terbaru yang membuat sekuelnya dan akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Nantikan berbagai judul Drama Korea baru di layar televisi Anda.

Tinggalkan komentar