Halo BCA

Halo BCA Layanan Call Center 24 Jam

Diposting pada

Kebiasaan menabung memang diajarkan sejak kecil agar saat dewasa kita dapat mengatur keuangan dengan baik. Jika masa dahulu orang-orang menyimpan uangnya di rumah, tidak dengan zaman sekarang.

Era modern sudah menggunakan Bank sebagai sarana menabung. Kelebihan dari menabung di Bank daripada di rumah adalah anda tidak perlu khawatir uangnya akan hilang. Karena akan terjaga secara aman daripada disimpan di rumah.

Bank yang tersedia di Indonesia sendiri cukup beragam. Mulai dari Bank milik Negara hingga Bank Swasta tersedia dan tinggal anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing Bank memiliki kebijakan dan ketentuannya sendiri.

Diharapkan anda membaca dan mengetahui kebijakan aturan yang dikeluarkan oleh masing-masing Bank. Hal ini untuk menghindarkan anda terlibat masalah atau salah memilih Bank yang diinginkan.

Bank BCA Indonesia

Bank BCA Indonesia

Dari beberapa Bank yang paling sering didengar namanya dan merupakan Bank yang sudah ada sejak dahulu adalah Bank Central Asia atau BCA. Bank ini berdiri sejak tahun 1957 dan tumbuh menjadi salah satu Bank tersebut di Indonesia.

Bank ini sudah melayani masyarakat Indonesia selama kurang lebih 60 tahun lamanya. Selama 60 tahun hadir, Bank BCA terus mengembangkan produknya demi mendukung nasabah yang terus bertambah.

BCA Indonesia telah memiliki beragam solusi perbankan di mana menjawab kebutuhan finansial nasabah dari seluruh lapisan masyarakat. Produk pendukung nasabah yang beraneka ragam ini dibuat agar tepat sasaran dan berkualitas. Sehingga nasabah tidak perlu khawatir jika memiliki tabungan di BCA.

Selain itu BCA juga didukung oleh adanya kekuatan antar jaringan cabang, meluasnya jaringan Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Serta jaringan perbankan elektronik lainnya sebagai penunjang agar BCA tetap dapat memberikan pelayanan secara maksimal.

Baca Juga: Jasa Sedot WC Jogja

Siapa pun yang memiliki tabungan di BCA dapat menikmati kemudahan serta kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan oleh Bank ini. Komitmen BCA dengan tagline :Senantiasa di Sisi Anda” ini dibuat dengan harapan dapat memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

BCA berdiri sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 tentang ijin melakukan usaha bank. Jadi Bank ini telah terpercaya untuk memberikan keamanan tabungan anda berapapun jumlahnya sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan finansial anda.

Hallo BCA

Halo BCA

Sebagai bank besar, selain terus berkambang agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabahnya, BCA juga memiliki layanan Call Center. Layanan ini dibuat agar nasabah yang memerlukan solusi dari permasalahan finansialnya tidak perlu repot mendatangi bank dan mengantri lama. Hal ini dilakukan demi terciptanya efektivitas dari layanan sebuah bank besar.

Bank swasta terbesar di Indonesia ini menghadirkan layanan Halo BCA Call Center yang praktis sehingga dapat memudahkan anda bertransaksi. Hanya dengan bermodal smartphone, anda bisa menyelesaikan urusan finansial dari rumah. Memudahkan nasabah dan melayani nasabah sepenuh hati.

Jika anda merupakan nasabah setia BCA anda tentu sudah mengetahui tentang Call Center BCA ini. Karena pelayanannya yang terus berkembang, layanan Call Center ini adalah salah satu produk yang dapat memberikan kepuasan untuk semua nasabahnya.

Hal ini diperkuat dengan makin banyaknya cabang yang dibuka dan tersebar di daerah di seluruh Indonesia. Bank unggulan negara yang produk dan layanannya sangat responsif ini juga menciptakan layanan berbentuk aplikasi BCA yang sangat menguntungkan nasabah untuk berbagai kebutuhan.

Produk BCA yang lainnya adalah kartu kredit, simpanan layanan transaksi perbankan, fasilitas kredit dan juga berbagai macam pelayanan finansial lainnya.

BCA memberikan pelayanan maksimal dengan mengutamakan nasabah diatas segalanya. Lebih dari 50% saham dari BCA adalah saham milik masyarakat. Pelayanannya semakin berkembang dengan adanya kemudahan untuk menggunakan akses BCA dari luar negeri.

Tidak hanya di dalam negeri saja, jadi ketika anda berada di luar negeri dan harus menyelesaikan urusan finansial, anda bisa menggunakan kemudahan layanan BCA ini.

Untuk menunjang kemudahan akses dari BCA, teknologinya dikembangkan untuk berkomunikasi lebih dekat dengan nasabah. Dimulai dengan adanya fitur mobile banking dan internet banking sehingga anda dapat lebih mudah menjalankan semua jenis transaksi hingga anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk melakukan transfer ke rekening lain.

Kemudahan ini bermanfaat untuk nasabah agar merasa lebih diuntungkan dan nyaman menggunakan BCA.

Call Center BCA 24 Jam

Halo Call Center BCA 24 Jam

Kemudahan lainnya untuk berkomunikasi seperti yang telah disampaikan sebelumnya yakni Halo BCA Call Center BCA. Layanan call center BCA ini merupakan layanan customer service BCA yang siap dihubungi bahkan dalam 24 jam selama 7 hari.

Bisa dikatakan setiap hari anda bisa berkomunikasi dengan customer service kapanpun di manapun anda berada dan anda mau. Call center BCA ini dikenal dengan Halo BCA.

Untuk dapat terhubung dengan customer service BCA ini anda cukup menekan nomor call center BCA yakni di nomor 1500888. Bisa dihubungi melalui telepon seluler atau telepon kabel yang anda miliki. Tidak perlu repot dan khawatir kebingungan bagaimana caranya menghubungi call center BCA ini. Lalu bagaimana caranya menghubungi customer service di Halo BCA?

Jika anda memiliki pertanyaan seputar pelayanan baru yang disediakan oleh BCA atau mengalami kendala pada saat melakukan transaksi, anda bisa menghubungi call center BCA atau Halo BCA.

Anda sedang berada di luar negeri? Tidak masalah. Anda tetap bisa menghubunginya karena jangkauan BCA sudah tersebar di luar negeri. Jadi anda tidak perlu khawatir.

Caranya adalah anda cukup menekan angka tambahan yakni berupa kode 6221 di depan nomor BCA call center dan anda bisa langsung terhubung dengan customer service BCA. Adanya layanan yang bisa diakses di manapun kapanpun ini dapat menjadi bukti bahwa BCA terus membangun layanan dan kinerja yang mumpuni untuk dapat membantu para nasabahnya.

Dalam keadaan darurat anda bisa menanyakan bantuan dan customer service akan langsung menjelaskan secara terperinci apa yang harus anda lakukan tanpa anda harus mendatangi kantor cabang BCA terdekat. Selain itu nasabah BCA juga bisa mendapatkan info terkait layanan baru atau produk baru dari BCA.

Caranya adalah dengan menghubungi nomor BCA call center ini. jika anda ingin membuka rekening tabungan, pembuatan kartu kredit hingga registrasi m-banking dan internet banking anda bisa menanyakan persyaratannya melalui call center BCA.

Umumnya nasabah sering menanyakan tentang pembuatan kartu kredit, pemblokiran kartu debit karena salah memasukkan pin pada customer service BCA. Dan ini bisa dilakukan kapan saja anda membutuhkan.

Selain call center BCA, anda juga bisa menanyakan masalah yang dihadapi dari akun twitter di @HaloBCA terkait informasinya. Kesiapan data dari anda juga dibutuhkan untuk dapat membantu penyelesaian masalah.

Ketika anda menghubungi call center BCA, customer service akan menanyakan informasi kelengkapan data yang dibutuhkan untuk pengecekan. Jadi siapkan data-data anda sehingga dapat segera diproses dengan cepat.

Untuk apa ditanya tentang data ini? hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa data dan transaksi yang dilakukan sudah aman karena anda orang bersangkutan yang memiliki permasalahan secara langsung.

Informasi mengenai layanan BCA call center lainnya bisa anda simak berikut ini.

BCA by Phone

Ada pula layanan BCA lainnya yakni BCA by Phone. BCA by Phone merupakan layanan dengan melakukan panggilan melalui telpon agar dapat memudahkan transaksi nasabahnya. Tetapi layanan ini adalah layanan eksklusif untuk nasabah BCA Prioritas, Giro, Tapres, Tahapan Gold, BCA Card, BCA Dollar dan Tahapan dengan kartu Platinum.

Proses registrasinya sendiri juga tergolong mudah. Anda bisa langsung datang ke kantor cabang BCA terdekat dan tidak perlu menggunakan KeyBCA.

Kemudahan yang tersedia sebagai layanan BCA ini diharapkan dapat melegakan nasabah dan selalu menyimpan nomor BCA call center atau Halo BCA di smartphone anda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sewaktu-waktu.

Keuntungan Menyimpan Nomor BCA Call Center

 

 

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menyimpan nomor call center BCA. Yaitu anda bisa terhubung langsung dengan customer service Halo BCA untuk mengajukan keluhan atau bertanya seputar informasi produk BCA dengan bicara secara langsung.

Keuntungan berikutnya adalah nasabah dapat menanyakan secara langsung mengenai persyaratan dan penjelasan layanan yang diinginkan.

Jika anda tidak yakin ada kantor cabang terdekat dari tempat anda berada, anda bisa menanyakannya langsung pada customer service BCA tanpa harus datang ke banknya.

Ketika anda dalam kondisi darurat, anda bisa menghubungi customer service BCA untuk memblokir kartu debit yang hilang atau terblokir misalnya. Anda akan langsung ditangani oleh customer service yang bertugas.

Jadi call center BCA 24 jam ini dapat melayani segala keluhan yang berkaitan dengan Kartu Debit, Kartu Kredit, ATM dan juga layanan lainnya. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan hanya dengan menyimoan nomor call center BCA ini.

Tips Untuk Menghubungi Call Center BCA 24 Jam

Call Center BCA

Pernahkah anda menghubungi call center BCA dan harus menunggu sedikit lama untuk diproses? Nah, untuk menghindari hal ini anda bisa simak tips berikut ini ketika menghubungi Halo BCA atau call center BCA.

Yang pertama anda harus lakukan adalah jangan panik saat berada dalam kondisi darurat. Selanjutnya persiapkan data valid dan sesuai dengan rekening BCA yang anda miliki.

Tips berikutnya adalah gunakan komunikasi dengan bahasa yang baik dan jelas agar customer service BCA dapat membantu anda dengan baik.

Kemudian sampaikan apa yang ingin ditanyakan atau keluhan apa yang ingin disampaikan dan jangan terburu-buru. Yang paling penting adalah bersabar untuk menunggu telpon anda dijawab oleh customer service. Karena bisa jadi sedang banyak yang terhubung dengan customer service saat itu secara bersamaan.

Cara Menghubungi Halo BCA

Untuk dapat menghubungi Halo BCA, caranya adalah tekan nomor 1500888. Kemudian tunggu beberapa saat sampai terdengar operator penjawab otomatis memberikan informasi mengenai nomor ekstensi yang anda butuhkan sesuai keluhan atau pertanyaan yang ingin diajukan.

Tekan nomor ekstensinya. Dan anda akan segera terhubung ke customer service. Segera sampaikan keluhan atau pertanyaan anda kepada customer service agar segera ditindaklanjuti.

Menghubungi Lewat Media Sosial BCA

Media Sosial BCA

Selain menghubungi customer service melalui telpon ke call center BCA dan Halo BCA, anda juga dapat menghubungi admin BCA dari sosial media.

Hal ini dilakukan karena BCA terus menyesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya. Salah satu cara agar tetap dekat dengan nasabahnya adalah melalui media sosial.

Jika anda merasa tidak cukup percaya diri untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan lewat telpon, cara ini bisa anda lakukan.

Anda bisa menghubunginya pada media sosial seperti twitter di @HaloBCA, @BankBCA, @GoodlifeBCA, @XpresiBCA, @kartuKreditBCA. Bisa juga dilakukan dari akun facebook di BankBCA, GoodLifeBCA, KartuKreditBCA dan XpresiBCA. Tidak ketinggalan untuk akun instagram di @GoodlifeBCA.

Dengan banyaknya media sosial yang dimiliki oleh BCA, diharapkan nasabah bisa lebih dekat tidak hanya dari call center 24 jam saja. Tetap perlu kesabaran agar pertanyaan dan keluhan anda direspon karena banyak sekali nasabah yang menghubungi via media sosial.

Melalui Email Customer Care BCA

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan kepada BCA adalah melalui email customer care BCA.

Cara ini lebih formal dan anda harus menuliskan apa yang ingin disampaikan secara formal. Anda bisa menulis email seputar keluhan dan pertanyaan ke [email protected]

Cara ini juga membutuhkan kesabaran karena tidak dapat langsung dibalas mengingat juga ada ribuan email yang masuk menunggu giliran untuk dibalas dan tidak tahu kapan akan dibalas.

Menghubungi Via Web Chat BCA

Layanan lain yang bisa anda gunakan untuk menyampaikan keluhan dan pertanyaan adalah dengan web chat. Cara ini digunakan dengan cara membuka browser dan membuka laman resmi BCA di www.bca.co.id dan klik gambar Halo BCA Chat yang ada di kanan bawah layar anda.

Isikan data nama, email dan data lain yang diperlukan. Isi captcha untuk submit dan chat akan di mulai. Cara ini cukup cepat dan efektif untuk segera menyelesaikan masalah.

Melalui Whatsapp BCA

Whatsapp BCA

Cara yang satu ini rasanya lebih mudah dari yang lainnya. Nasabah kini bisa mengakses Halo BCA dari aplikasi Whatsapp. Sehingga lebih praktis dan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat terhubung dengan customer service Halo BCA.

Baca Juga: Sewa Bus Semarang

Apakah efektif dilakukan lewat aplikasi chat Whatsapp? Tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa menyampaikan keluhan dan menanyakan semua informasi yang dibutuhkan.

Karena ada tim Halo BCA yang dapat menjawab semua kebutuhan anda dengan lengkap. Layanan ini juga dapat diakses 24 jam selama 7 hari. Jadi anda bisa mendapatkan informasi apapun yang dibutuhkan secara cepat kapanpun dan di mana pun anda inginkan.

Meski layanan ini tidak menerima fitur video call dan telepon dari Whatsapp, BCA tetap melayani melalui chat dan image yang diperlukan jika memang ada.

Cara menghubungi call center BCA ini cukup mudah.

  • Cukup simpan nomor Whatsapp Halo BCA di 0811-1500-998 pada smatrphone anda.
  • Simpan dengan nama “Bank BCA” agar dapat muncul logo verified BCA.
  • Buka whatsapp dan cari kontak Bank BCA.
  • Anda sudah dapat memulai percakapan dengan menuliskan chat #HaloBCA.
  • Setelahnya tim Halo BCA akan membalas pesan teks anda dari Whatsapp ini.
  • Setelah itu anda dapat mengajukan pertanyaan apapun yang ingin disampaikan.
  • Tunggu beberapa saat dan tim Halo BCA akan memberikan balasan berupa panduan dari pertanyaan yang anda ajukan.

Yang perlu diperhatikan adalah, anda sebaiknya tidak meninggalkan halaman chat tersebut lebih dari 2 menit. Karena chat yang ditinggalkan terlalu lama dan tidak ada aktivitas akan segera diakhiri oleh tim Halo BCA.

Selamat menikmati kemudahan dari call center BCA 24 jam.

Tinggalkan Balasan