Lagu Pop Indonesia Terbaru dan Terbaik

Lagu Pop Indonesia Terbaru dan Terbaik – Perkembangan industry music di Indonesia semakin berkembang pesat. Berbagai gendre lagu sudah bisa dinikmati oleh para pendengar, bahkan penyanyi-penyanyi nya pun tiap tahun selalu saja bertambah. Apalagi dengan adanya ajang pencarian bakal seperti Indonesia idol misalnya. Sehingga tidak heran bila lagu Indonesia terbaru selalu bisa dibawakan dengan tampilan fresh dan dikenal hingga ranah internet nasional.

Daftar Lagu Pop Terbaru Indonesia Yang Lagi Hits

Khususnya bagi Anda yang menyukai lagu indonesia terbaru dengan genre pop. Berikut adalah kumpulan lagu pop Indonesia terbaru dan terbaik yang sangat enak Anda dengarkan, salah satunya ada wali dengan karakter lagu semi melayu.

Lagu Wali – Lamar Aku

Grup band wali merupakan grup band yang sudah lama berkiprah di industry music Indonesia. Gaya khas wali memang tidak pernah bisa lepas, lagu-lagu nya pun sangat mudah melekat dalam ingatan.

Baca Juga: Lagu Perpisahan Sekolah

Nah, lagu trebaru dari wali dengan berjudul lamar aku dirilis pada tahun 2020, cocok banget nih buat pasangan yang sedang dilanda asmara untuk mendengarkan lagu ini.

Lirik Lagu Lamar Aku – Wali

Buka mata buka hati
Buka mata hati kasih
Tolong baca tolonglah dibaca
Lihat tulisan ini

Pelan pelan pelan pelan
Pelan pelan kau pahami
Tiap kata setiap baris kata
Ini permintaan hati

Aku tak butuh kata I love you
Aku tak butuh kata I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

Sudah cukup darimu I love you
Sudah cukup darimu I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

Apalagi apalagi
Apalagi alasannya apalagi
Lamar aku lamarlah diriku
Tak cuma I love you

Aku tak butuh kata I love you
Aku tak butuh kata I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

Sudah cukup darimu I love you
Sudah cukup darimu I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

(Aku tak butuh kata I love you
Aku tak butuh kata I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

Sudah cukup darimu I love you
Sudah cukup darimu I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu)

Aku tak butuh kata I love you
Aku tak butuh kata I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

Sudah cukup darimu I love you
Sudah cukup darimu I need you
Yang ku mau datangi ayahku
Katakan ku kan lamar putrimu

Lagu Pura-Pura Lupa – Petrus Mahendra

Kalau wali masuk dalam grup band senior, sekarang ada Petrus Mahendra yang masih terbilang junior dalam industry music tanah air namun namanya sudah melambung jauh. Suara uniknya mampu membuat lagu pura-pura lupa enak didengar oleh muda-mudi.

Lirik Lagu Pura-Pura Lupa – Petrus Mahendra

Pernah aku jatuh hati
Padamu sepenuh hati
Hidup pun akan kuberi
Apapun akan kulalui

Tapi tak pernah ku bermimpi
Kau tinggalkan aku pergi
Tanpa tahu rasa ini
Ingin rasa ku membenci

Tiba-tiba kamu datang
Saat kau telah dengannya
Semakin hancur hatiku

Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaaannya
Kau bukanlah untukku

Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa

Tiba-tiba kamu datang
Saat kau telah dengannya
Semakin hancur hatiku

Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaaannya
Kau bukanlah untukku

Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa

Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaaannya
Kau bukanlah untukku

Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa

Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa

Kumau Dia –Andmesh

Hayoo, siapa sih yang tidak mengenal Admes. Penyanyi pria berperawakan gemuk ini memang memiliki suara unik dan mampu menyatukan emosinya dalam lagu. Sehingga tak heran kalau tiap lagu yang dibawakan selalu saja menjadi hist dan andalan.

Lirik Lagu Kumau Dia – Andmesh

Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan

Biarkan kumenjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya
Jadi saksi cinta kepadanya
Tak main-main hatiku
Apapun rintangannya kuingin bersama dia

Kumau dia tak mau yang lain
Hanya dia yang s’lalu ada kala susah dan senangku
Kumau dia walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku

Biarkan kumenjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya
Jadi saksi cinta kepadanya
Tak main-main hatiku
Apapun rintangannya kuingin bersama dia

Kumau dia tak mau yang lain
Hanya dia yang s’lalu ada kala susah dan senangku
Kumau dia walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku

Bukan ku memaksa oh Tuhan
Tapi ku cinta dia
Kumau dia

Ku mau dia
Dan hanyalah dia

Ku mau dia tak mau yang lain
Hanya dia yang s’lalu ada kala susah dan senangku
Kumau dia walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
Bukan ku memaksa oh Tuhan
Tapi ku cinta dia

Ku mau dia
Hanyalah dia
Ku cinta dia

Nyaman – Andmesh

Masih dengan lagunya andmes. Lagu pop dengan judul nyaman yang dibawakan admesh cocok sekali untuk Anda dengarkan. Lagunya benar-benar menenangkan sekali guys.

Lirik Lagu Nyaman – Andmesh

Lama sudah ku menanti
Banyak cinta datang dan pergi
Tapi tak pernah aku senyaman ini
Mungkin dirimulah cinta sejati

Tak akan kuragu lagi
Kujaga sampai ke ujung nadi
Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, slalu kunanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Tak akan kuragu lagi
Kujaga sampai ke ujung nadi
Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, slalu kunanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti
Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, slalu kunanti

Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Akubahagia, milikimu seutuhnya
Cintamu senyaman mentari pagi

Seperti pelangi, slalu kunanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati

Aku bahagia, milikimu seutuhnya
Akuubahagiaa, milikimu seutuhnya
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Lagu Pulang – Naff

Oke, siapa yang sedang rindu pulang? Rindu semakin terasa rindu apalagi bila mendengarkan lagu pulang yang dinyanyikan Naff. Lagu hits Indonesia satu ini harus banget deh didengarkan oleh kamu yang sedang merindu.

Lirik Lagu Pulang – Naff

Pulang, aku ingin pulang
Letih sudah di jalanan
Aku ingin pulang

Pulang, rindu sudah tak tahan
Bayangkan hangat pelukan
Aku ingin pulang

Reff:

Aku tak tahu kemana arahku
Yang aku tahu hanya rumahMu
Tiada yang lebih indah
Pulang adalah adalah tujuan

Intro:

Pulang, aku ingin pulang
Meski kalah atau menang
Aku harus pulang

Oohhh aku tak tahu kemana arahku
Yang aku tahu hanya rumahku
Tiada yang lebih indah terasa
Pulang adalah
Aku tak tahu kemana arah
Yang aku tahu hanya rumah
Tiada yang lebih
Tiada yang lebih
Pulang adalah
Pulangadalah
Pulang adalah
Tujuan

Lagu Menerka Nerka – Nagita Slavina

Musik Indonesia emang gak ada habisnya dari kata-kata galau ya. Tapi biarpun begitu tetap saja enak untuk didengarkan. Seperti lagu yang dibawakan oleh sicantik Nagita Slavina istri dari Rafi Ahmad yang berjudul menerka-nerka ini wajib banget deh kamu dengarkan. Suaranya yang lembut bisa membuat suasana makin terhanyut.

Lirik Lagu Menerka Nerka – Nagita Slavina

Ku tahu ku tak pernah bisa
Menjagamu di setiap waktumu
Ku harap kau mengerti itu
Dan ku percaya kau takkan berpaling dari cinta ini
Karena ku percaya itu

Tak ingin aku menerka-nerka semua tentangmu
Ku percaya kau bisa menjaga hatimu untukku
Tak ingin aku menduga-duga hal buruk tentangmu
Ku yakin kau bisa menjaga hatimu saat tak bersamaku
Ku harap kau mengerti itu

Dan ku percaya kau takkan berpaling dari cinta ini
Karena ku percaya itu
Tak ingin aku menerka-nerka semua tentangmu
Ku percaya kau bisa menjaga hatimu untukku
Tak ingin aku menduga-duga hal buruk tentangmu
Ku yakin kau bisa menjaga hatimu saat tak bersamaku

Mungkin awalnya ku ragu
Saat tak di sampingmu
Tapi ku yakin kamulah cintaku

Ouo…

Tak ingin aku menerka-nerka semua tentangmu
Ku percaya kau bisa menjaga hatimu untukku
Tak ingin aku menduga-duga hal buruk tentangmu
Ku yakin kau bisa menjaga hatimu saat tak bersamaku
Ku yakin kau bisa menjaga hatimu untukku

Tak ingin aku menduga-duga hal buruk tentangmu
Ku yakin kau bisa menjaga hatimu
Ku yakin kau bisa menjaga hatimu saat tak bersamaku

Lagu Secukupnya – Hindia

Kamu yang lagi ngeras cape dan purus asa mending dengerin lagu dari Hindia dengan judul Secukupnya. Lagu baru terpopuler ini memang sedang hits apalagi setelah dijadikan sebagai lagu dari film NKCTHI.

Lirik Lagu Secukupnya – Hindia

Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang? (Renggang)
Tak perlu memikirkan tentang apa yang akan datang di esok hari
Tubuh yang berpatah hati bergantung pada gaji
Berlomba jadi asri mengais validasi

Dan aku pun terhadir
Seakan paling mahir
Menenangkan dirimu
Yang merasa terpinggirkan dunia
Tak pernah adil

Kita semua gagal
Angkat minumanmu
Bersedih bersama-sama
Sia-sia pada akhirnya
Putus asa, terekam pedih semua
Masalahnya, lebih dari yang secukupnya

Rekam gambar dirimu yang terabadikan bertahun silam
Putra-putri sakit hati, ayah-ibu sendiri
Komitmen lama mati, hubungan yang menyepi

Wisata masa lalu
Kau hanya merindu
Mencari pelarian
Dari pengabdian yang terbakar sirna
Mengapur berdebu

Kita semua gagal
Ambil sedikit tisu
Bersedihlah secukupnya
Secukupnya ‘kan masih ada
Penggantinya belum waktunya kau bisa
Menjawabnya secukupnya

Semua yang sirna ‘kan kembali lagi
Semua yang sirna ‘kan nanti berganti

Lagu Tanpa Tergesa – Juicy Luicy

Jangan tergesa-gesa untuk mendekat, jangan buru-buru. Soal cinta memang ga akan ada habiskanya untuk dibahas, apalagi untuk para muda-mudi. Lagu pop Indonesia berjudul tanpa tergesa yang dinyanyikan juicy luiciy wajib kamu tonton apalagi kalau sedang dalam kondisi galau sama gebetan.

Lirik Lagu Tanpa Tergesa – Juicy Luicy

Jaga dulu jarak kita
Jika tak ingin akhirnya
Kau menangis lagi

Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi

Mungkin kau dapat perannya
Tapi hanya sebagai bayang-bayangnya saja
Jangan minta jatuh cinta
Luka lama ku juga belum reda
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinya

Jangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masih kurasa
Beri waktu hingga aku mampu lupakan semua

Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi

Mungkin kau dapat perannya
Tapi hanya sebagai bayang-bayangnya saja
Jangan minta jatuh cinta
Luka lama ku juga belum reda
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinya

Jangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masih kurasa
Beri waktu hingga aku mampu lupakan semua

Jangan minta jatuh cinta
Luka lama ku juga belum reda
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinya

Bukan ku tak jatuh cinta
Lelah ulang kesalahan yang sama
Ku ingin kita jalani cinta
Ku ingin kita jalani cinta
Tanpa tergesa

Lagu Lebih Dari Egoku – Mawar Eva

Si cantik mawar eva memang multitalenta, bermain film sangat pandai apalagi bernyanyi. Kamu sedang galau, coba deh dengerin lagu ini. Di jamin menyat hari sekali.

Baca Juga: Lagu Galau Sedih Indonesia Barat Bikin Nangis

Lirik Lagu Lebih dari Egoku – Mawar Eva

Sulit bagiku menghadapi kamu
Tapi ku takkan menyerah
Kau layak kuperjuangkan

Perih bagiku menahan marahku
Tapi ku akan lakukan
Bahkan lebih dari itu

Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karena kamu penting, lebih penting
Dari semua yang kupunya

Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karena untukku kamu lebih penting
Dari egoku

Perih bagiku menahan marahku
Tapi ku akan lakukan
Bahkan lebih dari itu

Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karena kamu penting, lebih penting
Dari semua yang kupunya

Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karena untukku kamu lebih penting
Dari egoku

Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karena kamu penting, lebih penting
Dari semua yang kupunya

Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karena untukku kamu lebih penting
Dari egoku

Lagu Pelukku Untuk Pelikmu – Fiersa Besari

Bung Fiersa, salah satu musisi Indonesia yang memiliki lagu-lagu sederhanan untuk didengarkan dan sangat mewakili perasaan seseorang. Seperti lagu pelukku untuk pelikmu ini. Sederhana namun kena banget ke dalam hati.

Lirik Lagu Pelukku Untuk Pelikmu – Fiersa Besari

Sandarkan lelahmu dan ceritakan
Tentang apapun aku mendengarkan
Jangan pernah kau merasa sendiri
Tengoklah aku yang tak pernah pergi

Bagiku kau tetap yang terbaik
Entah beratmu turun atau naik

Kadang kala tak mengapa
Untuk tak baik baik saja
Kita hanyalah manusia
Wajar jika tak sempurna
Saat kau merasa gundah
Lihat hatimu percayalah
Segala sesuatu yang pelik
Bisa diringankan dengan peluk

Kau berkata dunia sedang tak ramah
Ya bukan berarti kau mesti berubah
Jadi seseorang yang tak kau ingin
Yang menatapmu asing dari cermin

Bagiku kau tetap yang terbaik
Entah beratmu turun atau naik

Kadang kala tak mengapa
Untuk tak baik baik saja
Kita hanyalah manusia
Wajar jika tak sempurna

Saat kau merasa gundah
Lihat hatimu percayalah
Segala sesuatu yang pelik
Bisa diringankan dengan peluk

Kita perlu kecewa untuk tahu bahagia
Bukankah luka menjadikan kita saling menguatkan

Kadang kala tak mengapa
Untuk tak baik baik saja
Kita hanyalah manusia
Wajar jika tak sempurna

Saat kau merasa gundah
Lihat hatimu percayalah
Segala sesuatu yang pelik
Bisa diringankan dengan peluk
Segala sesuatu yang pelik
Bisa diringankan dengan peluk

Lagu Halu – Feby Putri

Jangan halu, mending kamu realistis saja apalagi kalau itu dengan urusan cinta. Eh, tapi kalau memang lagi halu coba deh dengerin lagunya halu dari Feby Putri, mungkin saja bisa mewakili perasaan kamu.

Liri Lagu Halu – Feby Putri

Senyumanmu yang indah
Bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau

Ku berandai kau disini
Mengobati rindu ruai
Dalam sunyi ku sendiri meratapi
Perasaan yang tak jua didengar

Tak kan apa bila rasa
Ini tumbuh sendirinya
Tak berdaya diri bila di antara
Walau itu hanya bayang-bayangmu

Senyumanmu yang indah
Bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Skarang aku pun sadari
Semua hanya mimpiku
Yang berkhayalah
Kan bisa bersamamu

Senyumanmu yang indah
Bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Skarang aku pun sadari
Semua hanya mimpiku
Yang berkhayalah
Kan bisa bersamamu

Senyumanmu yang indah
Bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Skarang aku pun sadari
Semua hanya mimpiku
Yang berkhayalah kan bisa bersamamu

Dihampiri sribu ragu
Hanya membisu, ooooooh
Dihampiri sribu ragu
Hanya membisu, ooooooh
Dihampiri sribu ragu
Hanya membisu, ooooooh

Lagu Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto, Brisia Jodie

Brisia Jodie gadis jebolan Indonesia idol ini memang menarik perhatian sekali. Ia Bersama Arsy Widianto sebelumnya pernah merilis lagu duet dan memang tak pernah mengecewakan.

Lirik Lagu Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto, Brisia Jodie

Kadang hati, berharap ku terbangun dari sebuah mimpi , ini bukan kenyataan
Namun adanya, tak ada di sini
Kau meninggalkanku karena kesalahanku

Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..

Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta, dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati.

Andaikan aku, tak tergesa memutuskanmu
karena egoku, hati ini tak akan begini
setiap ingat dirimu, rasanya ingin kembali

Lagu Tolong – Budi Doremi

Awal mula kepopuleran Budi Doremi adalah melalui lagu ABC, dan hingga sekarang Budi memang tak pernah mengecewakan penggemarnya kalau soal lagu.

Lirik Lagu Tolong – Budi Doremi

Ku rasa ku sedang jatuh cinta
Karena rasanya ini berbeda
Oh apakah ini memang cinta
Selalu berbeda saat menatapnya

Mengapa aku begini
Hilang berani dekat denganmu
Ingin ku memilikimu
Tapi aku tak tahu
Bagaimana caranya?

Tolong katakan pada dirinya
Lagu ini kutuliskan untuknya
Namanya selalu ku sebut dalam doa
Sampai aku mampu ucap, maukah denganku?

Ku rasa ku sedang jatuh cinta
Karna rasanya ini berbeda
Oh apakah ini memang cinta
Selalu berbeda saat menatapnya

Di sini aku berdiri
Menanti waktu yang tepat
Hingga akhirnya ku mampu
Katakan padamu

Tolong katakan pada dirinya
Lagu ini kutuliskan untuknya
Namanya selalu ku sebut dalam doa
Mungkinkah dia tahu
Cinta yang ku mau?

Tolong katakan pada dirinya
Lagu ini kutuliskan untuknya
Namanya selalu ku sebut dalam doa
Sampai aku mampu ucap, maukah denganku?

Maukah kau dengan aku?

Lagu Pergi Menjauh – Marion Jola

Marion Jola merupakan gadis asal Medang jebolan Indonesia Idol. Gadis ini sedang naik daun karena memang mampu menyanyikan banyak lagu dengan gayanya sendiri. Nah, lagu pergi menjauh bisa jadi lagu favorit kamu nih. Coba dengarkan yuk!

Lirik Lagu Pergi Menjauh – Marion Jola

Kau datang kembali
Sesaat dan pergi lagi
Di saat diriku
Terbiasa ‘tuk sendiri
Katakan padaku
Kau ingin tetap disini
Tak hilang, tak ingin
Tinggalkan diriku lagi

Sulit bagiku, menghindari
Terbawa rasa di hati

Kasihku
Pergi yang jauh
Tinggalkan aku
Jangan buatku
Merana sendiri
Karena kutakbisa
Memiliki dirimu

Bila kita takkan mungkin bersama
Buat apa dirimu
Muncul terus di hidupku

Kasihku
Pergi yang jauh
Tinggalkan aku
Jangan buatku
Merana karna kau disini

Kasihku
Pergi yang jauh
Tinggalkan aku
Jangan kau mainkan perasaanku
Karena ku tak akan bisa
Memiliki dirimu

(Tinggalkanlah)
(Tinggalkanlah)
Tinggalkan aku
(Tinggalkanlah)
( Tinggalkanlaah)
Tinggalkanlah diriku

Lagu Demi Tuhan, Aku Ikhlas – Armada

Ikhlas memang sulit, tapi harus. Biar gak merasa ikhlas sendiri, mending ikhlas sambal ditemani lagu dari Armada dengan judul Demi Tuhan, Aku Ikhlas.

Baca Juga: Lagu Barat Slow

Lirik Lagu Demi Tuhan, Aku Ikhlas – Armada

Demi Tuhan
Sungguh berat aku lalui
Tanpa kamu bersama denganmu

Sungguh sulit ku menolak
Untuk tak mengingat lagi
Semua kenangan yang kita lalui
Bersama

Dan aku di sini patah hati
Tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa
Hidup begini terus
Kan kujalani hidup tanpa kamu

Demi Tuhan
Sungguh-sungguh sangat berarti
Mengingatmu semua tentangmu

Sungguh sulit ku menolak
Untuk tak mengingat lagi
Semua kenangan yang kita lalui
Bersama

Dan aku di sini patah hati
Tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa
Hidup begini terus
Kan kujalani hidup tanpa kamu

Dan aku di sini patah hati
Tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini

Aku di sini patah hati
Tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa
Hidup begini terus
Kan kuputuskan
Engkau kuikhlaskan

Demi Tuhan

Nah, itulah 15 Lagu Pop Indonesia Terbaru dan Terbaik yang wajib banget kamu dengarkan. Entah itu sedang galau atau penat, mendengarkan lagu memang bisa jadi teman.

Tinggalkan komentar