Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan 24 Jam Telkomsel

By | 17 Maret 2021

Sekarang ini masyarakat Indonesia dituntut untuk terbiasa menggunakan berbagai macam fasilitas digital yang semakin memudahkan banyak hal. Bukan tanpa alasan, kemajuan zaman memang membuat kita harus mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Begitupun dengan Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini mulai mengembangkan fasilitas chatbot ‘Tanya Veronika Asisten Virtual’ sebagai inovasi digital terbaru.

Tanya Veronika Asisten Virtual

Nama Veronika sendiri sebetulnya sudah ada sejak era 2000-an yang merupakan singkatan dari Voice Response and Info Care, yaitu sebuah mesin penjawab otomatis yang bisa digunakan oleh para pelanggan telkomsel. Biasanya akan hidup saat ada panggilan masuk yang tak terjawab.

Mereka yang tak sempat tersambung dengan orang yang hendak dihubungi bisa meninggalkan pesan lewat fitur Veronica. Sementara untuk mengakses pesan tersebut, si penerima pesan harus menghubungi nomor 222.

Eits, tapi veronika dulu dan sekarang ternyata berbeda. Telkomsel mengupgrade Veronika menjadi asisten virtual yang lebih canggih dengan fitur bermanfaat untuk para penggunanya. Layanan ini sudah berjalan sejak 24 Agustus 2017. Nama awal VERONICA pun diganti menjadi VERONIKA, sebuah nama yang lebih friendly dengan orang Indonesia.

Fitur Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Fitur Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan layanan digital dari Telkomsel yang berbasis chatting sebagai fasilitas untuk para pengguna agar bisa mendapatkan pelayanan yang cepat. Mulai dari mengecek sisa kuota, menemukan lokasi GraPARI, membeli paket, menukar Telkomsel POIN, hingga mendapat informasi mengenai produk layanan dari Telkomsel.

Namun sayangnya layanan ini belum bisa digunakan oleh para pelanggan kartu Halo, Corporate dan nomor tambahan.

Fasilitas Tanya Veronika pun sebetulnya bisa disebut sebagai GraPARI virtual. Dimana pelanggan tak perlu lagi datang ke kantor pelayanan untuk menanyakan suatu hal seperti produk atau informasi lain. Dimanapun dan kapanpun Veronika siap membantu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah fitur yang ada pada Asisten Virtual Tanya Veronika Telkomsel:

Dapat Menjawab Pertanyaan Secara Otomatis

Sebagai pengguna telkomsel, pastilah Anda sudah tidak asing dengan Veronika ini bukan? Bukan nama orang, melainkan nama dari asisten virtual Telkomsel yang biasanya akan melayani segala kebutuhan para pelanggannya. Dengan slogan “Tanya Veronika Asisten Virtual”, customer bisa konsultasi.

  1. Pertanyaan yang paling sering diajukan

Salah satu pertanyaan yang seringkali para pelanggan ajukan, yaitu terkait apa itu asisten virtual Telkomsel. Asisten ini merupakan layanan berbasis aplikasi chatting agar bisa memudahkan para pelanggan dalam pembelian pulsa, menukar Telkomsel poin, lokasi GRAPARI bahkan cek kuota.

Kemudian, pertanyaan terkait saluran yang didukung oleh layanan Veronika Telkomsel. Anda bisa mengakses layanan tersebut melalui aplikasi Whatsapp, Facebook Messenger maupun Telegram. Dalam mengakses asisten virtual ini, pelanggan juga dapat mengunjungi akun resminya.

  1. Pemecahan Masalah Secara Cepat Dan Otomatis

Salah satu fitur dari layanan asisten virtual Veronika Telkomsel ini, ada banyak sekali. Itu karena memang tujuannya adalah untuk dapat membantu apa yang ingin ditanyakan atau sedang dikeluhkan oleh para customer Telkomsel. Mereka bisa mengakses layanan tersebut dengan sangat mudah.

Fitur yang terdapat pada asisten virtual Veronika Telkomsel ini, bukan hanya dapat menjawab pertanyaan semua customer saja. Akan tetapi, bisa juga memecahkan masalah secara cepat dan otomatis. Bahkan jawabannya akan diusahakan semaksimal mungkin agar membantu pelanggan.

  1. Informasi Terupdate dan Upgrade 4G

Mengingat saat ini teknologi semakin maju dan canggih, hal tersebut tentu saja juga memberikan dampak positif bagi semua provider termasuk Telkomsel. Sebagai salah satu dan telah menjadi prioritas banyak masyarakat Indonesia untuk mereka gunakan, Telkomsel memberikan banyak kelebihan.

Salah satunya dengan jaringan yang selalu maksimal dan lancar, sehingga sedikit kemungkinan jika jaringannya trouble atau lemot. Dalam kelebihan satu ini, asisten virtual Veronika Telkomsel juga akan memberikan informasi terupdate terkait cara update dan upgrade dari layanan jaringan 4G.

  1. Informasi Mengenai Voucher

Sedangkan terkait informasi mengenai voucher, Telkomsel juga akan memberikan kelebihan yang berlebih kepada para pelanggannya. Seperti dengan adanya layanan paket internet, sms bahkan telepon dengan waktu yang panjang. Tentunya berbeda dengan provider lainnya.

Asisten virtual Veronika Telkomsel akan menjelaskannya kepada Anda secara detail terkait layanan tersebut. Seperti pada paket internet, telepon, sms bahkan hingga syarat dan ketentuan dari paketnya. Informasi penawaran dari paket khusus, pembelian ataupun berlangganan paket sampai dengan informasi membeli voucher game semuanya bisa Anda dapatkan.

Layanan Paket Internet, Telepon dan SMS

Di awal kemunculannya, banyak pelanggan Telkomsel membutuhkan Veronika yang notabene sebagai asisten virtual ini. Mereka mengaku lebih nyaman karena dengan hal ini tidak perlu datang ke Grapari jika ingin menanyakan sesuatu. Seperti terkait paket internet, telepon dan sms.

  1. Informasi Tentang Syarat Dan Ketentuan Paket Internet, Telepon Dan Sms

Sebagai salah satu provider yang banyak masyarakat Indonesia gunakan, Telkomsel telah terkenal luas karena memiliki banyak kelebihannya. Selain jaringannya yang dapat dikatakan selalu stabil, Telkomsel mempunyai layanan yang sangat bermanfaat.

Salah satunya dengan memiliki layanan berupa paket internet, telepon dan juga sms yang sangat melimpah. Dalam artian, pelanggan dapat menikmati layanan tersebut dengan sinyal yang stabil bahkan ada gratis sms dan teleponnya. Semua itu bisa Anda tanyakan langsung pada Veronika.

  1. Informasi Tentang Penawaran Paket Khusus yYang Up To Date

Semua orang pasti akan sangat antusias jika mengetahui tentang penawaran berupa paket khusus, apalagi yang berhubungan langsung dengan internet. Mengingat internet merupakan kebutuhan yang selalu masyarakat gunakan di zaman seperti sekarang ini. Tidak heran jika mereka bersemangat.

Hal tersebut juga terdapat pada provider Telkomsel yang notabene merupakan salah satu kartu paling populer dengan menyediakan banyak kemudahan dan kelebihan. Termasuk adanya penawaran khusus yang up to date dari paket internet.

  1. Pembelian dan Berlangganan Paket

Para pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati kemudahan dari provider ini, berupa pembelian dan berlangganan paket internet dengan segala kelebihan kuota dan bonusnya. Semua itu bisa Anda tanyakan secara langsung melalui tanya Veronika.

Asisten virtual dari Telkomsel tersebut, akan selalu siap bersedia dalam menangani semua masalah para pelanggannya. Baik itu saat mereka menanyakan kendala dari kartu Telkomsel atau bertanya terkait pembelian dan berlangganan paket internet.

  1. Pembelian Voucher Game yang Sudah Terhubung dengan Telkomsel

Game telah menjadi suatu aktivitas yang seringkali susah dihilangkan, tanpa game seseorang tidak bisa menyalurkan perasaan dan bakatnya dalam bermain. Mengingat dengan bermain game akan membuat suasana hati menjadi baik.

Sebagai provider terpopuler di Indonesia, Telkomsel akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan setianya dengan menyediakan pembelian voucher game bagi Anda yang menyukai game berbasis online seperti mobile legend, free fire dan lain-lain. Tanyakan pada Veronika untuk informasinya.

Melihat Profil Para Pengguna

Dalam berselancar di internet, Anda pasti membutuhkan paket internet yang memadai dengan sinyal yang stabil bukan? Hal tersebut mudah saja jika menggunakan kartu Telkomsel, karena providernya memiliki banyak kelebihan. Seperti kuota besar dan gratis telepon beberapa menit.

  1. Informasi Tentang Langganan Paket

Sebelum memilih untuk berlangganan paket internet, ada baiknya Anda menanyakan hal ini kepada asisten virtual dari Telkomsel bernama Veronika. Utarakan niat dan tujuan Anda menghubunginya, biasanya responnya cepat.

Dengan adanya tanya veronika asisten virtual ini, akan semakin memudahkan para pelanggan dalam melakukan pembelian bahkan memilih untuk berlangganan paket internet. Itu karena tidak perlu pergi ke Grapari, hanya melalui aplikasi chatting saja sudah beres.

  1. Informasi Tentang Sisa Kredit

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menanyakan terkait informasi dari sisa kartu kredit kepada tanya Veronika asisten virtual Telkomsel. Perlu Anda ketahui, sebagai asisten virtual tersebut nantinya akan justru lebih mempermudah setiap pelanggan melakukan pendaftaran paket.

Baik itu dalam hal membeli paket / berlangganan atau ingin memeriksa sisa kredit seperti ini. Semuanya bisa Anda lakukan hanya melalui aplikasi chatting, seperti halnya whatsapp, facebook messenger dan juga telegram.

  1. Informasi Tentang Riwayat Pengisian Pulsa Dalam 3 Periode Terakhir

Dalam layanan seperti dapat melihat riwayat, hal ini tentu sangat bermanfaat bagi setiap pengguna kartu. Dengan begitu, mereka akan mudah melihat aktivitas terakhir yang tercatat di dalam ponsel. Seperti halnya melihat riwayat pengisian pulsa.

Apalagi dengan melihat riwayat dari pengisian pulsa, Anda bisa mengetahui dan mencatat perkiraan dari hal tersebut. Seperti misalnya saja memperkirakan kapan pulsa akan Anda isi kembali di waktu berikutnya. Dengan acuan riwayat tersebut.

  1. Informasi Tentang Kuota Internet Aktif Tersisa

Dalam menggunakan paketan internet, tentu saja tidak boleh sembarangan memakainya. Sebagai pengguna yang cerdas, ada baiknya selalu melihat atau memeriksa dari sisa kuotanya supaya dapat memperkirakan kapan kuota tersebut habis dan perlu untuk diisi ulang kembali.

Hal ini juga bisa Anda tanyakan kepada asisten virtual Veronika Telkomsel ini. Jika memang sebagai pengguna awam / pemula yang tidak tahu bagaimana memeriksanya, tanya saja kepada Veronika. Semuanya akan terselesaikan hanya dengan berkonsultasi sekali saja.

  1. Informasi Tentang Jumlah Tagihan Saat Ini Serta Bulan yang Tertunda

Sebagai pelanggan setia Telkomsel, pasti ada sebagian besar seseorang yang menggunakan layanan kartu prabayar. Biasanya dengan kartu tersebut, setiap bulannya Anda harus membayar tagihan yang sudah tersedia di dalam aplikasi. Nah, jumlah yang ada di dalamnya harus Andabayar.

Membayar tagihan tersebut harus ke Graparinya, karena hanya di sanalah para pelanggan setia Telkomsel dapat melakukan aktivitas pembelian atau pembayaran berbagai paket internet atau prabayar. Jika tidak bisa memeriksa tagihan, Anda tanyakan kepada Veronika asisten virtual saja.

  1. Informasi Tentang Puk, Pin T-Care

Dengan munculnya asisten virtual Veronika ini, semua pelanggan Telkomsel dapat melakukan apa saja secara mudah. Salah satunya dengan bertanya atau berkonsultasi mengenai kartu Telkomsel, maka pertanyaan Anda dapat terjawab oleh Veronika.

Pada awalnya, banyak orang mengira jika Veronika merupakan nama orang. Namun, salah karena nama tersebut adalah salah satu asisten virtual yang Telkomsel sediakan untuk bisa membantu pelanggan setianya, seperti dalam mengetahui informasi terkait PUK dan PIN T-Care.

  1. Informasi Tentang Pembayaran Tagihan

Tidak jarang seseorang akan lupa dengan apa yang mereka lakukan terakhir kali, apalagi yang berkaitan erat dengan masalah keuangan. Tentu saja hal ini akan fatal jika sampai Anda pun sampai lupa sesuatu.

Salah satunya lupa tentang pembayaran suatu tagihan, dalam upaya pengantisipasiannya. Anda perlu bertanya terkait informasi pembayaran tersebut ke asisten virtual Veronika yang sudah pihak Telkomsel sediakan. Tujuannya supaya bisa mengetahui secara detail.

  1. Informasi Kirim Ulang E-Bill 3 Periode Serta Pendaftaran Dan Perubahan Alamat

Tanya kepada asisten virtual Veronika bisa Anda lakukan terkait apa saja yang berhubungan langsung dengan kartu Telkomsel. Tidak perlu lagi mengunjungi Grapari jika ada sesuatu yang mendesak.

Salah satunya dengan bertanya mengenai informasi kirim ulang e-bill 3 periode. Atau bahkan terkait pendaftaran dan perubahan alamat. Anda hanya perlu menghubungi / berchatting kepada Veronika melalui sosial medianya.

Layanan Bantuan Lainnya

Tidak hanya itu saja, tanya Veronika asisten virtual Telkomsel ini juga bisa melayani banyak pertanyaan. Veronika akan membantu dalam menjawab pertanyaan dari kendala yang sudah Anda alami atau sekedar ingin mengetahui beberapa informasi dari kartu Telkomsel.

  1. Informasi Letak Grapari Terdekat (Alamat & Jam Operasional)

Dengan adanya tanya Veronika asisten virtual ini, semua pelanggan setia dari Telkomsel akan dengan mudah mengetahui berbagai macam informasi terkait kartu tersebut. Seperti halnya, membeli atau mendaftar paketan internet yang baru, membayar tagihan dari kartu, mengetahui informasi lain.

Termasuk mengetahui informasi letak dari Grapari yang terdekat di rumah Anda beserta dengan alamat dan juga jam operasionalnya. Tanya asisten virtual Veronika tentu saja akan sangat membantu. Seakan serba bisa, pelanggan Telkomsel akan mudah mendapatkan jawaban.

  1. Pemesanan Online Antrian Grapari

Biasanya ketika Anda mengunjungi Grapari ketika hendak membayar atau hanya sekedar berkonsultasi terkait kartu Telkomsel, harus rela mengantri terlebih dahulu. Tak dapat Anda pungkiri juga, jika akan ada banyak orang yang antri di sana. Bahkan ada kemungkinan antriannya panjang.

Tentu saja hal tersebut akan memakan waktu yang cukup lama, mengingat menunggu merupakan hal yang sangat membosankan. Jadi, sebagai bentuk antisipasinya Anda bisa memesan secara online antrian Grapari di tanya Veronika asisten virtual.

  1. Terhubung dengan Customer Care Live Agent

Tidak hanya itu saja, asisten virtual Veronika ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan konsultasi atau ingin mengetahui suatu informasi terkait kartu Telkomsel. Oleh karena itulah, kebanyakan pelanggan setia Telkomsel lebih memilih menghubungi Veronika daripada ke Grapari.

Dengan adanya layanan baru dari provider Telkomsel ini, seperti asisten virtual Veronika. Maka setiap pihak provider akan dengan mudah terhubung secara langsung dengan customer care live agent.

  1. Video Call Dengan Grapari Virtual

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, hal tersebut akan memudahkan para pelanggan setia Telkomsel juga. Tanpa perlu mengunjungi Grapari, mereka bisa berhubungan langsung dengan Veronika asisten virtual.

Anda bisa melakukan video call dengan Grapari secara virtual. Jadi, jika ingin melakukan konsultasi akan tetapi berhalangan untuk mengunjungi ke lokasi Grapari-nya. Langsung saja hubungi Veronika sebagai asisten virtual.

  1. Informasi Serta Penukaran Telkomsel Poin

Hanya dengan mengandalkan Veronika asisten virtual, setiap customer bisa mendapatkan jawaban apa saja dari segala kendala dan pertanyaan yang sudah mereka ajukan. Itu karena, Veronika ada karena bertujuan khusus agar pelanggan setia Telkomsel tak perlu pergi ke Grapari.

Sebagai layanan asisten virtual Veronika, Anda bisa menanyakan berbagai hal terkait kendala maupun pertanyaan mengenai informasi tertentu. Termasuk informasi dari penukaran telkomsel poin yang seringkali banyak tersedia di Telkomsel.

  1. Informasi T-Cash Para Pelanggan

Asisten virtual Veronika memang sengaja pihak provider buat dengan tujuan agar pelanggan setia Telkomsel bisa menikmati layanan dari smartphone mereka masing-masing. Tanpa perlu mendatangi lokasi dari Grapari-nya.

Anda bisa bertanya apapun, baik itu kendala atau ingin mengetahui suatu informasi seperti informasi dari T-Cash para pelanggan setia Telkomsel. Biasanya provider ini akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik.

  1. Melakukan Top-Up Pulsa Prabayar

Melakukan top – up pulsa prabayar kini bisa Anda lakukan secara virtual, jadi tidak perlu keluar rumah. Semua kemudahan bisa pelanggan dapatkan dan nikmati hanya dengan menghubungi pihak asisten virtual Veronika Telkomsel.

Pihak asisten virtual tersebut akan bersedia membantu Anda di setiap kondisi dan di waktu kapan pun. Sebagai pengganti Grapari online, Veronika dapat membantu memudahkan pelanggan setia mendapatkan informasi pentingnya.

  1. Membayar Tagihan Pascabayar

Tak jarang orang menggunakan kartu pasca bayar. Hal ini juga terdapat pada provider Telkomsel, akan tetapi sebagai pengguna kartu tersebut Anda wajib untuk membayar tagihannya setiap bulan. Jika tidak maka kartunya tidak bisa Anda gunakan atau bahkan semakin menumpuk tagihannya.

Tidak perlu mengunjungi Grapari, karena kini telah ada tanya Veronika asisten virtual yang dapat membantu semua masalah Anda. Seperti hendak membayar tagihan dari kartu pasca bayar, tanyakan langsung melalui sosial media lewat chatting seperti whatsapp, telegram.

Bagaimana Cara Akses Tanya Veronika Asisten Virtual?

Bagaimana Cara Akses Tanya Veronika Asisten Virtual

Di samping fitur-fitur Veronika yang sangat membantu para pelanggan, pihak Telkomsel pun memberikan keleluasaan untuk mengakses Veronika melalui berbagai cara; Aplikasi MyTelkomsel, situs web telkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp.

Aplikasi MyTelkomsel

Cara akses pertama adalah menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Bila belum ada pada ponsel, Anda bisa mengunduhnya melalui App Store untuk platform iOS atau google Play Store untuk platform android. Atau bisa juga browsing melalui my.telkomsel.com. Bila browsing, Anda akan mendapat tampilan seperti ini pada situsnya.

Arahan pada situs tersebut adalah untuk unduh Aplikasi pada App Store atau Google Play Store. Bisa juga sign in langsung menggunakan nomor ponsel pelanggan, facebook atau twitter.

Bila sign in pada situs, selanjutnya Anda akan mengarah pada tampilan seperti ini:

Aplikasi self-service ini dapat memberikan user experience yang mudah bagi para pelanggan Telkomsel.

Berbagai macam fasilitas yang bisa Anda gunakan melalui aplikasisalah satunya pengisian pulsa, pembayaran tagihan, mencari dan aktivasi paket, pengecekan serta penukaran koin dengan arahan yang mudah.

Situs Web Telkomsel

Selain menggunakan aplikasi yang bisa Anda unduh, pelanggan pun bisa merasakan kemudahan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual melalui situs resmi Telkomsel yaitu https://www.telkomsel.com/

Berbagai macam pelayanan dan informasi bisa Anda dapatkan hanya dengan mengakses situs tersebut.

Di samping bertanya pada Veronika, pelanggan pun bisa melihat ulasan mengenai profil lengkap, inovasi, data investor, program CSR, informasi karir, dan artikel-artikel terkait informasi telekomunikasi & teknologi. Super lengkap sekali kan?

Aplikasi WhatsApp Asisten Virtual Telkomsel

Nggak mau ribet unduh aplikasi atau buka browser? Dengan mudah Anda bisa Tanya Veronika asisten virtual melalui WhatsApp asisten virtual di nomor +62 811-1111-1111.

Aplikasi whatsapp memang sudah banyak orang menggunakannya, baik para pengguna smartphone android maupun iOs. Oleh sebab itulah Telkomsel memberikan kemudahan akses Veronika lewat aplikasi tersebut.

Aplikasi LINE @Telkomsel

Selain whatsapp, Anda juga bisa menggunakan aplikasi messenger LINE @Telkomsel. Berdasarkan data dari Kompas.com pada tahun 2017, aplikasi buatan Jepang ini sudah kurang lebih 90 juta masyarakat Indonesia menggunakannya. Khususnya dari kalangan remaja.

Jadi, buat Anda pengguna LINE @Telkomsel tentu akan terasa lebih mudah sekali dengan akses cepat tanya Veronika ini.

Facebook

Masih ada lagi akses cepat yang bisa para pelanggan telkomsel lakukan yakni melalui Facebook Mesengger. Anda bisa bertanya mengenai berbagai hal yang Anda butuhkan. Veronika biasanya akan membalas dalam waktu cukup cepat.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

Sebagai contoh saat mengirim kata ‘Halo’, Veronika akan menjawab dengan memberikan informasi penting mengenai potongan khusus. Selanjutnya, untuk memudahkan pelayanan dari Veronika, Anda harus menulis nomor telkomsel yang masih aktif Anda gunakan.

Bagaimana, cukup mudah dan cepat bukan?

Telegram @Telkomsel_official_bot

Dan cara akses cepat serta mudah yang terakhir adalah melalui aplikasi Telegram @Telkomsel_official_bot. Karakteristik aplikasi ini mirip seperti whatsapp. Biasanya hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakan telegram untuk berkomunikasi jarak-jauh sehari-hari.

Cara Mudah & Aturan Bertanya pada Veronika Asisten Virtual

Cara Mudah & Aturan Bertanya pada Veronika Asisten Virtual

Masih bingung bagaimana cara bertanya pada Veronika? Sebetulnya untuk cara bertanya Anda seharusnya melalui jalur akses mana Anda ingin terhubung dengan veronika. Apakah melalui aplikasi Mytelkomsel, situs website @telkomsel, whatsapp, line, facebook atau telegram?

Namun biasanya pelayanan Veronika akan mengawalinya dengan meminta pelanggan menuliskan nomor telkomsel yang aktif. Bila sudah mendapat pelayanan dari asisten virtual, ada beberapa hal yang berkaitan tata krama dan harus Anda perhatikan.

  • Pelanggan dilarang menggunakan Bahasa kasar, pornografi, vulgar serta hal yang tidak etis lainnya selama berkomunikasi dengan layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel
  • Dilarang merusak nama baik, menghina, mengancam, hingga melecehkan orang atau pun badan lain
  • Pelanggan dilarang melakukan spamming pada Veronika Asisten Virtual
  • Dilarang mengeluarkan pernyataan yang bisa memicu terjadinya konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras)
  • Pelanggan dilarang melakukan pelanggaran keamanan layanan
  • Dilarang mengirimkan audio, gambar, video, link tautan atau pun dokumen tanpa seizin pemegang hak kekayaan intelektual
  • Pelanggan dilarang melakukan akses secara ilegal pada layanan Veronika
  • Harus memberikan informasi asli dan dilarang memberikan informasi palsu yang bisa berdampak kerugian pada pihak lain
  • Dilarang melakukan hal bertentangan dengan hukum serta nilai yang berlaku dalam wilayah Republik Indonesia.

Pelanggan telkomsel, apakah informasi Tanya Veronika Asisten Virtual di atas bisa membantu Anda untuk lebih mengenal Veronika? Seperti seorang teman yang akan hadir dan membantu kapan saja, Veronica siap melayani selama 7×24 jam. Yuk, coba dapatkan layanan ini sekarang juga!

Tinggalkan Balasan