Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Diposting pada

Setiap orang di dunia ini pasti memiliki usia dan akan selalu bertambah tiap tahunnya. Pertambahan tersebut sering kali dianggap sebagai tanda bahwa seseorang telah beranjak semakin dewasa. Oleh sebab itu, maka tak heran apabila banyak ucapan selamat ulang tahun yang dilontarkan kepadanya.

Kumpulan Kata-Kata & Doa Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Kata-Kata & Doa Ucapan Selamat Ulang Tahun

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa hari ulang tahun menjadi momen sakral sekaligus membahagiakan. Oleh sebab itu, sebagai sesama manusia sudah sepatutnya untuk mengucapkan selamat pada orang-orang tercinta. Berikut kumpulan kalimat untuk diucapkan kepada mereka:

Ucapan Ulang Tahun kepada Ibu Tercinta

Semua orang di dunia ini telah sepakat bahwa sosok ibu merupakan manusia mulia yang harus dijaga dan dilindungi raga serta hatinya. Perasaan mereka begitu lembut sehingga sebagai seorang anak sudah selayaknya menghormati ibunya. Bahkan agama menyatakan surga berada di bawah telapak kakinya.

Baca Juga: Barakallah Fii Umrik

Semakin lama, usia sang ibu juga tentu makin bertambah. Kini mereka tak bisa selincah dulu ketika sedang bermain bersama anak-anaknya. Oleh sebab itu, pada momen bahagianya, maka sebagai anak yang baik sudah sepatutnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun seperti:

  1. Selamat ulang tahun, Ibuku tercinta. Semoga Tuhan merestuiku sebagai anak yang sholeh/sholehah agar setiap doaku bisa menjadi amal jariyah untukmu kelak di akhirat. Berbahagialah kini dan seterusnya sebab Aku hanya bisa hidup dengan senyum dari bibirmu.
  2. Aku tidak akan mungkin bisa membalas seluruh kebaikan serta pengorbanan yang telah engkau berikan untukku. Sungguh, engkau adalah pahlawan sekaligus malaikat tanpa sayap paling mulia. Selamat berulang tahun, semoga Tuhan selalu melindungi dan menyayangimu.
  3. Terima kasih atas seluruh hidup yang Engkau habiskan untuk membesarkan dan mendidiku, bu. Aku meminta maaf sebab pada umur ke-(sebutkan umur beliau) ini, engkau masih harus mengurus segala urusanku. Sungguh, anak manjamu ini tak bisa jika diharuskan membuka mata tanpamu. Selamat ulang tahun, Ibuku tercinta. Semoga Tuhan senantiasa menjaga serta melindungimu.
  4. .Aku bahagia karena Tuhan menakdirkanku menjadi anakmu. Kuharap, engkau tak pernah lelah dan bosan dengan segala tingkah lakuku sebab hanya kaulah tempat paling nyaman untuk menjadi sandaranku. Selamat ulang tahun, bu. Semoga Tuhanku juga turut menyayangimu.
  5. Hari ini adalah pertanda bahwa usiamu telah menua. Meskipun kini Engkau tak selincah dulu, namun Aku tetap menyayangimu bahkan parasmu masih terlihat begitu cantik daripada perempuan lain di luar sana. Selamat ulang tahun, bu. Tetaplah berbahagia dan menjadi ibu yang selalu kupuja.
  6. . barangkali jarak yang sedang terbentang di antara diriku denganmu kini menjadi penyebab kesedihan pada raut wajah cantikmu. Akan tetapi, sungguh, anakmu ini sedang begitu merindukanmu. Selamat ulang tahun, bu. Sehatlah selalu dan tunggulah kepulanganku.

Ucapan Ulang Tahun Kepada Ayah Tercinta

Sang juara nomor satu dalam segala hal bagi seorang anak adalah ayahnya. Sosok pemberani sekaligus paling kuat ini tak pernah absen untuk menemani anaknya bermain atau bahkan sekedar menjawab pertanyaan-pertanyaan aneh dan tidak masuk akal. Meski begitu ayah tetap sabar menanggapinya.

Jika muncul pertanyaan siapa yang harus dimuliakan setelah ibu, maka jawabannya ialah ayah. Lelaki tersebut bahkan rela mempertaruhkan seluruh jiwa dan raganya untuk melindungi keluarga. Oleh sebab itu, pada hari bahagianya sebagai seorang anak Kamu harus turut merayakannya dengan mengucapkan:

  1. Ayah, di dalam hatimu yang paling dalam Aku sangat memahami bahwa Engkau begitu menyayangiku dan juga ibu beserta seluruh keluargamu. Pada hari bahagiamu ini, kuucapkan selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa memperkuat pundak hebatmu.
  2. Selamat ulang tahun, Ayahku terhebat. Engkau adalah pahlawan masa kecilku dan menjadi sahabat paling menyenangkan saat Aku beranjak dewasa. Tetaplah sehat dan selalu bahagia sebab anakmu tak akan bisa membuka mata tanpa melihat tawa renyah yang Engkau persembahkan
  3. Ayah… terima kasih atas segala cinta, kasih sayang dan perlindungan yang selalu Engkau berikan untukku. Sungguh, engkaulah pahlawan paling hebat serta sangat kuat. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan memberikan rahmat-Nya untuk juga melindungimu di manapun Engkau berada.
  4. Ayah, tepat pada hari ini Engkau berumur (sebutkan umur ayahmu) tahun. Usia yang tak lagi terbilang muda, namun Engkau masih terlihat kuat bahkan tidak pernah absen untuk melindungi keluargamu. Selamat ulang tahun, yah. Terima kasih atas segala cinta beserta kasih sayangmu.
  5. Sungguh, Aku begitu beruntung karena memiliki sosok ayah seperti engkau. Terima kasih untuk segalanya dan di hari yang sangat membahagiakan ini, anakmu memberikan ucapan selamat ulang tahun paling tulus. Semoga Tuhan selalu menjaga serta melindungi jiwa beserta ragamu.
  6. Ayah, engkau laksana kayu bakar yang rela terbakar oleh api demi menghangatkanku beserta keluargamu. Engkau membanting tulang setiap hari untuk menghidupi Kami. Kini, usiamu telah bertambah. Selamat ulang tahun, yah. Sungguh, Aku begitu mencintai dan menyayangimu.

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tercinta

Julukan orang tua kedua bagi sang guru sepertinya memang cocok dan patut disematkan kepada sosok pahlawan tanpa tanda jasa tersebut. Pasalnya, mereka senantiasa mendidik sekaligus memberikan kasih sayang melalui ilmu-ilmu bermanfaat yang diberikan untuk Kamu.

Kehadirannya laksana hujan di padang pasir yang tandus. Segala tutur katanya mengandung banyak makna yang bisa Kamu petik lalu menjadi pembelajaran pada masa depan. Oleh sebab itu, sudah seharusnya seorang murid memberikan ucapan ulang tahun saat hari bahagianya, seperti:

  1. Selamat ulang tahun, Pak/Bu. Terima kasih atas seluruh ilmu dan petuah yang telah engkau berikan kepada Kami. Tanpa ilmu darimu, mungkin tak akan tercipta generasi hebat penerus bangsa. Semoga Tuhan senantiasa menjaga dan melindungi Bapak/Ibu.
  2. Kesabaran yang disertai oleh ketulusan selalu engkau tampakkan kepada Kami. Terima kasih, Pak/Bu karena telah sepenuh hati mengajari para muridmu mengenai arti kehidupan. Semoga engkau selalu berada dalam lindungan­­-Nya.
  3. Selamat datang di usia yang baru, Bapak/Ibu Guru. Pada momen berbahagia ini, kami selaku murid menyematkan beribu semoga dan doa agar engkau senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh-Nya sehingga tetap mengajar dengan penuh suka rela.
  4. Bapak/Ibu Guru, terima kasih telah menjadi penyejuk di kala kami sedang kehausan akan ilmu. Maafkan atas segala perbuatan kurang menyenangkan yang sering engkau terima dan selamat ulang tahun. Semoga Tuhan selalu menyayangimu, Pak/Bu.
  5. Darimu kami belajar mengenai ketulusan dan cara menjadi pribadi lebih baik. Terima kasih atas segala ilmu yang telah engkau berikan. Selamat ulang tahun, Pak/Bu Guru. Semoga Bapak/Ibu tak pernah bosan membimbing para murid menjadi generasi terbaik penerus bangsa.
  6. Kepada Bapak/Ibu Guru kami mengucapkan beribu terima kasih atas segala cinta yang telah diberikan selama mengajarkan banyak ilmu. Di hari bahagia ini semoga Tuhan selalu mencintaimu dan menjagamu dimanapun engkau berada.

Ucapan Ulang Tahun Romantis Teruntuk Istri Tercinta

Bagi Kamu yang telah menikah, tentu saja sudah menjadi kewajiban untuk saling mengingat tanggal lahir pasangan. Terlebih seorang wanita, sosok paling lembut tersebut pasti akan lebih bahagia apabila lelakinya mengingat hari ulang tahun sekaligus mengucapkannya.

Bagi sang istri, diberikan kata-kata ucapan ulang tahun oleh suaminya menjadi sesuatu yang luar biasa membahagiakan. Oleh sebab itu, di hari bahagianya, sebagai seorang suami tentu Kamu harus mengucapkan selamat kepadanya menggunakan kalimat penuh cinta agar terkesan romantis, seperti:

  1. Selamat ulang tahun, Istriku tersayang. Semoga dirimu selalu berada dalam lindungan-Nya dan senantiasa dijaga oleh-Nya. Tetaplah menjadi kekasihku yang hebat untuk menemani hari-hariku dengan penuh cinta. Aku menyayangimu selalu, sayangku.
  2. Istriku, kini usiamu telah bertambah, namun Engkau tetap menjadi perempuan paling cantik yang menemani diriku. Terima kasih, sayang karena Kamu tak pernah lelah melayani suamimu. Selamat berulang tahun, semoga cinta ini mampu menemanimu kapanpun dan di manapun.
  3. Wahai istriku tercinta, terima kasih untuk seluruh kasih sayang yang Engkau berikan kepadaku dan juga anak-anakku. Pada hari bahagia ini, kusemogakan segala doa baik untukmu. Tetaplah menjadi super-wife dan super-mom bagi Kami. Selamat ulang tahuh, sayangku.
  4. Sayangku, meskipun kini usiamu sudah bukan lagi muda namun cintaku padamu tak pernah mengenal usia. Engkau tetap menjadi bidadariku dan akan selalu seperti itu. Selamat ulang tahun, istriku, semoga Tuhan senantiasa melindumu di manapun engkau berada.
  5. Teruntuk kekasih halalku yang selalu sabar saat menghadapi tingkah lakuku, terima kasih atas segala cintamu beserta ketulusanmu dalam menyayangiku. Selamat ulang tahun, sayangku. Semoga cinta ini direstui hingga ke akhirat oleh-Nya.
  6. Pada hari ini, tepatnya tanggal (sebutkan angka dan bulan), Engkau menginjakkan diri di usia ke-(sekian). Selamat ulang tahun, istriku tercinta. Kasih sayangku hanya untukmu dan akan selalu seperti itu. Terima kasih untuk segalanya. Aku sangat mencintaimu.

Ucapan Ulang Tahun Romantis Teruntuk Suami Tercinta

Seorang wanita dinilai memiliki kepekaan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan pria. Itulah sebabnya, biasanya mereka suka sekali untuk menyiapkan kejutan pada hari spesial pasangannya. Terlebih jika Kamu kini sudah menjadi istri dari suamimu.

Baca Juga: Ucapan Idul Adha

Tentu saja keinginan untuk memberikan kejutan tersebut muncul begitu besar. Apalagi jasa seorang suami di hadapan istrinya sangat berkesan dan tak pernah ia lupakan. Oleh sebab itu, rayakan hari bahagia tersebut dengan kata-kata ucapan ulang tahun paling romantis seperti berikut ini:

  1. Selamat ulang tahun, Suamiku tersayang. Terbanglah lebih tinggi untuk mencapai seluruh mimpi dan cita-citamu. Di sini Aku bersama si buah hati selalu setia menunggumu. Semoga Tuhan senantiasa menjaga serta menyertai tiap langkah kakimu. Kami sangat menyayangimu.
  2. Terima kasih, Cintaku. Selama hampir (angka) tahun pernikahan Kita Engkau tetap bersabar dalam menghadapi segala sikapku dan kini usiamu sudah menginjak ke-(sekian). Selamat berulang tahun, Suamiku tersayang. Semoga kebahagiaan senantiasa menyertai langkah kakimu.
  3. Suamiku tersayang… menginjak usia yang semakin bertambah ini, Aku ingin ucapkan terima kasih karena selalu mencintaiku dengan penuh kesabaran sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Tetaplah menjadi suami terbaik dan ayah terhebat bagi anakku. Love you!
  4. Selamat ulang tahun, My Hubby. Engkau adalah cahaya penuh kesabaran yang senantiasa menuntunku menuju tempat paling nyaman dan aman. Tetaplah menjadi lelaki hebat seperti itu. Aku menyayangimu hingga kapan pun bahkan sampai maut memisahkan Kita berdua.
  5. Pernikahan ini menjadi sebuah hadiah istimewa bagiku karena mendapatkan suami sepertimu adalah keberkahan paling luar biasa yang pernah kurasakan. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga Allah melimpahkan restu kepada rumah tangga kita. Aku sangat mencintaimu.
  6. Terima kasih untuk segala momen terindah yang terjadi berkat kehadiranmu di hidupku. Aku bahagia sebab Tuhan menyandingkanku dengan suami hebat sepertimu. Selamat ulang tahun, Sayang. Sehatlah selalu karena sungguh wanita lemah ini tak bisa hidup tanpa peluk darimu.

Ucapan Ulang Tahun Teruntuk Anak Tersayang

Kehadiran sang buah hati di kehidupan rumah tangga memang menjadi kebahagiaan terbesar setelah menjalani proses pernikahan. Anugerah terindah itu tak hanya menyenangkan orang tua saja, akan tetapi juga merambah kepada keluarga besar sehingga kebahagiaan tersebut bisa dirasakan oleh semuanya.

Menyayangi dan memberikan pendidikan layak kepada anak merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh orang tua. Kasih sayang tersebut dapat dilakukan melalui pemberian kejutan kepada mereka pada hari ulang tahunnya. Ucapkanlah beberapa kalimat romantis agar mereka merasa bahagia, seperti:

  1. Selamat ulang tahun putra/putriku tersayang. Pada hari yang penuh doa dan bahagia ini semoga Tuhan menurunkan banyak rahmat-Nya kepadamu. Terima kasih telah menjadi anak berbakti untuk bunda serta ayah. Kami selalu menyayangimu, nak.
  2. Anakku, kini dirimu telah menginjak di usia (angka) tahun. Nak, semoga segala mimpi dan cita-citamu dapat tercapai. Tak lupa kami juga berdoa agar Kamu dapat menjadi sosok yang bermanfaat bagi orang lain. Selamat ulang tahun, sayangku.
  3. Anakku sayang, hari ini adalah saat dimana usiamu mulai bertambah. Kini Engkau telah menjadi putra/putri terbaik dari Kami. Terima kasih telah hadir di dunia untuk membawa banyak bahagia pada keluarga kecil ini. Selamat ulang tahun, nak. Semoga Tuhan selalu melindungi langkahmu.
  4. Sayangku, bunda senang sekali telah melahirkan anak paling menakjubkan seperti Kamu. Engkau tumbuh dengan baik dan membawa banyak kebahagiaan untuk Kami. Tetaplah berbahagia seperti itu sebab senyummu adalah kehidupan bagi Ibu. Selamat ulang tahun, sayang.
  5. Selamat berulang tahun, Jagoanku. Kini Kamu sudah beranjak dewasa bahkan tidak lagi memainkan mainan masa kecilmu. Tetapi Engkau tetap menjadi anak terbaik dalam hidupku. Kuatlah, sayang dan tumbuhlah menjadi orang berguna. Kami selalu menyayangimu.
  6. Pada hari istimewa ini ibu menyadari bahwa kehadiranmu ke dunia menjadi kebahagiaan terbesar bagi kami sebagai orang tua. Selamat ulang tahun, Sayang. Tetaplah kuat menjalani kehidupan dan semoga Tuhan selalu menyertai setiap langkah kakimu.

Ucapan Ulang Tahun Teruntuk Kakak Tersayang

Dalam sebuah keluarga, selain ada ayah dan ibu terdapat pula kakak yang senantiasa menjaga adiknya. Sebagai anak tertua, sudah menjadi kewajibannya untuk melindungi, mengayomi serta mengajari sang adik. Dengan kata lain ia juga berperan sebagai guru ketika berada di rumah.

Kakak bisa menjadi penjaga kedua setelah orang tua sekaligus teman bermain yang menyenangkan. Meskipun terkadang menyebalkan, namun ia begitu menyayangimu sebagai adik. Oleh karenanya, di hari bahagianya ucapkanlah beberapa kalimat dan doa ulang tahun terbaik kepadanya, seperti:

  1. Selamat ulang tahun, kakaku tersayang. Jangan bosan-bosan untuk bermain dengan adikmu ini, ya. Aku sangat menyayangimu. Semoga Tuhan juga selalu melindungimu di manapun Engkau berada.
  2. Kakakku, hari ini adalah ulang tahunmu. Aku berterima kasih karena Engkau selalu menjagaku. Sehat selalu, ya dan semoga Engkau tidak lagi menyebalkan.
  3. Selamat ulang tahun, kak. Semoga tambah cantik, sholeh/sholehah dan mampu mencapai cita-cita setinggi langit.
  4. Kakaku tersayang, selamat ulang tahun, ya. Terima kasih karena selama ini sudah mau menemani adek kemana pun dan bersedia menjadi teman bermain di masa kecil. Semoga Tuhan selalu melindungimu, wish you all the best.
  5. Selamat hari lahir kak (nama). Semoga kakak semakin sukses, dilimpahkan banyak rezeki beserta kesehatan dan makin disayang sama keluarga serta teman-teman.
  6. Hai, my sister/brother. Selamat ulang tahun, ya semoga jalanmu semakin dilapangkan dan Engkau bisa mencapai tujuan beserta cita-citamu. Aku menyayangimu, kak.

Ucapan Teruntuk Adik Tersayang

Memiliki seorang adik memang menjadi kebahagiaan tersediri bagi sang kakak. Pasalnya, Kamu jadi punya teman bermain dan tidak akan merasa sendiri atau kesepian. Apalagi jika kalian memiliki banyak kesamaan, hal tersebut tentu menjadi poin tambahan ketika sedang bersama dengannya.

Meskipun terkadang sebagai kakak Kamu harus mengalah, namun tentu kasih sayangmu padanya selalu lebih utama. Terlebih muncul hasrat untuk ingin melindunginya kapanpun dan di manapun. Oleh sebab itu, ucapkanlah beberapa kalimat ulang tahun ketika datang hari bahagianya, seperti berikut ini:

  1. Adikku, di hari ulang tahunmu ini kakak ucapkan selamat dan beberapa doa terbaik untukmu. Semoga Tuhan selalu menjagamu, melindungimu serta membahagiakanmu. Terima kasih karena sudah menjadi adik yang baik. Aku menyayangimu.
  2. Selamat ulang tahun, Adikku tersayang. Semoga Kamu bertambah dewasa dalam pikiran dan juga perbuatan. Maafin kakak yang belum bisa menjagamu dengan baik, ya. Di manapun Engkau berada, Aku akan selalu menyayangimu, dik.
  3. Adikku yang terhebat… selamat menempuh usia baru. Semoga Kamu menjadi sosok yang lebih dewasa, pintar dan tentunya berbakti kepada kedua orang tua. Jaga diri baik-baik, ya. Kakak selalu menyayangimu.
  4. Selamat berulang tahun, Jagoan. Jangan bosan-bosan untuk cerita dan main sama kakak, ya. Semoga adik selalu sehat, senantiasa dijaga oleh Tuhan, serta makin sayang sama keluarga.
  5. Adik, maafkan kakak yang selalu bersikap menyebalkan, ya. Di hari bahagiamu ini, segala doa telah tersemogakan khusus untukmu. Semoga Kamu makin pintar, dewasa dan tentu saja sayang terhadap keluarga. Wish you all the best, dik.
  6. Selamat ulang tahun, (nama). Kakak bangga punya adik hebat seperti Kamu. Tetap menjadi anak baik untuk ayah dan bunda, ya. Semoga Tuhan selalu melindungi dan menyertai setiap langkah kakimu. Kami semua mencintamu, dik!

Ucapan Ulang Tahun Teruntuk Sahabat / Teman Terdekat

Berteman kepada siapapun tidaklah menjadi sebuah masalah. Meskipun terkadang beberapa orang memiliki teman-teman terdekat atau biasa disebut sebagai sahabat. Merekalah yang selalu menjadi pihak pertama datang kepadamu ketika Kamu sedang membutuhkan bantuan.

Kehadiran seorang sahabat atau teman terdekat memang menjadi aset tersendiri bagi seseorang karena merekalah yang akan selalu siaga menemani Kamu kapanpun dan dimanapun. Oleh sebab itu, ucapkanlah beberapa doa ulang tahun terbaik melalui kalimat-kalimat paling berkesan, seperti:

  1. Pertemuan Kita didasari oleh sebuah ketidak sengajaan. Namun, perasaan sayangku kepadamu sebagai seorang sahabat terasa begitu abadi. Selamat berulang tahun, sahabatku. Aku berharap semoga engkau semakin lebih baik dan selalu berada dalam lindungan-Nya.
  2. Dalam menjalani pertemanan yang sudah berlangsung begitu lama ini, Aku ingin mengucapkan terima kasih karena engkau selalu berada di sampingku. Pada hari ulang tahunmu telah kusemogakan segala doa terbaik agar Engkau selalu bahagia. Happy birthday, my best friend!
  3. Sahabatku, teringat bagaimana dulu saat pertama kali Kita bertemu. Aku tak menyangka ternyata hubungan persahabatan ini berlangsung hingga sekarang. Kini usiamu telah bertambah. Kuucapkan selamat ulang tahun dan semoga Tuhan selalu melindungimu.
  4. Sahabat, dalam hubungan pertemanan ini sering kali Kita mendapati banyak perbedaan bahkan tak sedikit timbul berbagai permasalahan. Namun, Aku tetap menyayangimu sebagai sahabatku. Selamat ulang tahun, teman. Tetaplah menjadi sosok terhebat sepanjang hidupmu.
  5. Akhirnya hari bahagiamu telah tiba. Kini usiamu sudah menginjak ke-(sekian) tahun. Pada usia yang kian dewasa ini ku harap Engkau menjadi pribadi lebih baik dan semoga segala mimpi beserta cita-citamu dapat tercapai. Aku mencintamu, sahabatku.
  6. Selamat ulang tahun, sahabatku. Terima kasih telah menjadi teman terbaik yang selalu ada untukku dan Aku meminta maaf karena belum mampu membahagiakanmu. Semoga bahagia senantiasa menyertaimu, kawanku. Sekali lagi, happy birthday!

Ucapan Ulang Tahun Teruntuk Pacar / Kekasih

Bagi sebagian orang, memiliki pacar menjadi kebahagiaan tersendiri untuk mereka. Kehadiran kekasih ini tentu saja dapat meningkatkan hormon endorfin saat bertemu sehingga hati senantiasa merasa bahagia melihatnya. Selain itu, Kamu juga bisa mengenali pasangan lebih jauh sebelum memutuskan menikah.

Kehadiran kekasih dalam kehidupan memang berperan penting untuk menciptakan suasanya nyaman dan menyenangkan. Tak jarang bila mereka rela berkorban untuk membahagiakan pasangannya. Oleh sebab itu, ucapkanlah kalimat romantis di hari ulang tahunnya agar hubungan tetap harmonis, seperti:

  1. Meskipun kini usiamu telah bertambah, namun Aku berharap cintamu padaku tetap seperti saat ini, hangat dan selalu menyenangkan. Selamat ulang tahun, sayangku. Semoga Tuhan mengabulkan segala doamu.
  2. Bertemu denganmu adalah sebuah anugerah paling indah sekaligus menakjubkan sebab hanya Engkau yang paling mengerti dan selalu menemani hariku. Terima kasih untuk segala cintamu, sayang dan selamat berulang tahun. Tetaplah setia bersama denganku.
  3. Hubungan ini tak selamanya berjalan dengan lurus, selalu diselingi oleh beberapa lika liku. Namun, cintaku padamu tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan saat usiamu bertambah pun Aku masih menyayangimu dan akan tetap seperti itu. Selamat ulang tahun, sayangku!
  4. Sayang, Aku mungkin bukanlah pria/wanita terbaik yang pernah Engkau temui di hidupmu. Tetapi, perasaan ini setiap saat selalu terasa lebih besar. Seperti sekarang, ketika usiamu sudah menginjak (angka) tahun, diriku masih dan akan tetap mencintaimu. Happy birthday to you, Baby.
  5. Sampailah kini hari bahagiamu. Engkau telah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi pria/wanita hebat yang selalu menemani jiwa beserta ragaku. Terima kasih untuk segala cinta yang telah tercipta. Selamat ulang tahun, kesayanganku. Semoga Tuhan menyertai setiap langkah kakimu.
  6. Pada hari yang begitu istimewa ini, diriku ingin mengucapkan terima kasih padamu sebab sejak Engkau datang sekarang hari-hariku penuh dengan tawa dan bahagia. Kini usiamu telah bertambah namun cintaku masih terasa sama bahkan semakin membesar. Selamat ulang tahun, ya Sayangku. Aku begitu mencintaimu.
  7. Berkurangnya umur tidak akan menjadikan sebuah permasalahan. Namun itu semua akan membuatmu lebih dewasa lagi. Di hari yang berbahagia ini, Aku ucapkan selamat ulang tahun calon istriku dan maukah Kamu menikah denganku dan hidup bersama untuk selamanya (sambil memberikan cincin).

Baca Juga: Ucapan Pernikahan

Itulah beberapa kalimat ucapan selamat ulang tahun yang penuh makna dan mungkin saja mewakili perasaanmu untuk diungkapkan kepada orang tersayang. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan kado-kado unik.

Tinggalkan Balasan